Home / Daerah

Minggu, 2 April 2023 - 11:34 WIB

Muslimat NU Bone Bolango Berbagi Takjil

Bagikan

GM – Bone Bolango – Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Bone Bolango membagi-bagikan kudapan berbuka puasa. Takjil itu dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di kawasan Kepolsian Sektor Kabila. 300 paket takjil untuk berbuka puasa itu, habis dibagikan dalam hitungan menit.

Apa yang dilakukan anggota Muslimat NU Kabupate Bone Bolango di bawah Kepala Pimpinan Cabang Muslimat NU, Merlan S. Uloli, tersebut, dalam rangka berbagi kebahagiaan di saat memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-77 tahun organisasi kewanitaan itu,

Baca Juga :  Sekda Kabupaten Gorontalo Pastikan Fluktuasi Harga Jelang Nataru Terjaga

Merlan. S Uloli merasa bersyukur karena di momen Harlah Muslimat NU tersebut, masih bisa berbagi  kebahagiaan di bulan yang penuh berkah dan ampunan itu.

“Alhamdulillah hari ini adalah Hari Lahir ke-77 Muslimat NU. Kami sebagai Ketua Muslimat NU Kabupaten Bone Bolango memberikan takjil untuk buka puasa, bagi mereka yang membutuhkan. Takjil yang kami bagikan di jalan, sekitar 300 paket berisi bubur dan kue,” ujar Merlan.

Baca Juga :  OJK Tempuh 5 Kebijakan Untuk Memperluas Akses Keuangan Masyarakat

Sebelumnya, ia bersama pengurus telah mengkuti Peringatan Harlah Muslimat NU Nasional secara  daring, bersama Ketua Umum Khofifah Indar Parawansa. Ia mengatakan kegiatan tersebut akan dilanjutkan dengan tausiyah sembari menunggu waktu buka puasa bersama dengan pengurus Muslimat NU.

Sebagai Ketua Muslimat NU Bone Bolango, Merlan mengajak kepada kaum muslimin dan muslimat untuk terus mengingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT. Dengan menjalankan Ibadah Puasa Ramadan, dengan fokus dan terus berbagi sedekah kepada tetangga atau keluarga yang tidak mampu.

Baca Juga :  Digital Leadership Bukan Perkara Mudah Diterapkan

“Dengan cara ini kita bisa berbagi rasa gembira selama menjalani Ibadah Puasa Ramadan. Insya Allah akan menjadi amal pahala kita di bulan ampunan dan penuh barokah ini,” pungkasnya. (Tim Redaksi IKP/Humas/Kominfo)

Share :

Baca Juga

Daerah

Sandiaga Uno Luncurkan Iven Wisata 2023 di Kabupaten Gorontalo

Daerah

Pencabutan Keris Tandai Penutupan FPDL 2022

Daerah

Peringatan Hantaru 2022 Memontum Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Daerah

Safari Dakwah Motabiya Akan Digelar Malam Ini di Masjid Agung Baiturahma Limboto

Daerah

Nelson Pomalingo Gandeng Bank Indonesia Gorontalo Dalam Pelaksanaan FPDL

Daerah

Sekda Kabupaten Gorontalo: Pemuda Harus Bersatu Bangun Bangsa

Daerah

Sekda Kabupaten Gorontalo Lepas Jalan Sehat

Daerah

Ketua Dekranasda Kabupaten Gorontalo Pastikan Perkembangan IKM Binaan