Home / Event / Olahraga

Sabtu, 26 November 2022 - 09:33 WIB

HUT Ke-59 RS. MM. Dunda Limboto Pelayanan Jadi Makin Profesional

Bagikan

GM – Kabupaten Gorontalo – Peringatan HUT ke-59 RSUD. MM. Dunda Limboto kali ini, mengusung Tema “Bersama Membangun Rumah Sakit Dunda Limboto Yang Lebih Maju dan Profesional”. Fifty Nine Dunda Hospital’s Anniversary “The Spirit of Integrity” diawali dengan Rudal Fun Run 5K, yang dilepas Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo. Jumat (25/11/).

Rumah Sakit Umum Daerah MM. Dunda Limboto genap berumur 59 tahun. Rumah Sakit itu didirikan 25 November 1963. Dalam rangka memperingati hari jadinya itu, digelar berbagai perlombaan dan permainan menarik, yang diikuti oleh sebagian besar karyawan dan keluarganya.

Dalam usianya yang ke 59 tahun itu, sumber daya manusia (SDM) masih menjadi hal yang sangat diperhatikan oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo. Selain itu dia berharap RSUD MM. Dunda Limboto dapat terus meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo. Foto Diskominfotik Kab. Gorontalo.

“Kepada semua jajaran RSUD Limboto, teruslah melakukan pembenahan secara bersama. SDM kita terus tingkatkan. Artinya, setiap tahun kita mendorong, baik tenaga medis selain dokter, juga dokter-dokter spesialis dan sebagainya,” kata Nelson, seperti dikutip pada https://gorontalokab.go.id/.

Baca Juga :  Oi di Gorontalo Diharapkan Bisa Lebih Bermanfaat Buat Masyarakat

Pelepasan peserta Lomba Rudal fun Run 5K, oleh Bupati Nelson Pomalingo, Dalam rangka HUT ke-59 RSUD MM. Dunda Limboto

Di tempat yang sama, Direktur RSUD Limboto dokter Alaludin Lapananda mengatakan, dalam rangka HUT ini ada berbagai kegiatan dilaksanakan. antara lain kegiatan olah raga (Rumah sakit Dunda Limboto) Rudal Fun Run 5 K, dan tenis meja. Tak hanya itu, nanti saat penutupan ada lomba kesenian yakni vokalia, dancer dan step Up Comedy.

Pelepasan Balon HUT ke-59 RSUD MM Dungalio. Foto Humas RSUD.

Dengan merayakan ulang tahun rumah sakit secara bersama-sama seluruh karyawan dan staf RS MM. Dunda Limboto, dr. Alaludin mengaku, komitmen dalam melaksanakan kegiatan, untuk meningkatkan kebersamaan (team work) tercapai.

Baca Juga :  Penutupan Gorontalo Underwater Photography Competition 2022

“Target kita silaturahim, menjaga kekompakan dan kebersamaan sehingga dalam pelayanan satu team. Karena dalam hal pelayanan semua unit berkontribusi,” terangnya.

Baca Juga :  Penutupan Turnamen Bola Volly Piala Bupati Gorontalo Cup II

Ia pun berharap, dengan kegiatan ini tumbuh sinergitas dan kebersamaan sehingga pelayanan semakin kuat.

Peserta Rudal Run 5K internal rumah sakit, antara lain kategori dokter, karyawan hingga claning service, berjumlah 200 orang.

“Tema kami, Bersama membangun rumah sakit dunda yang lebih maju dan professional,” tandasnya.

Selain lomba marathon Rudal Fun Run 5K, semarak peringatan hari jadi ke-59 tahun Rumah Sakit Umum Daerah MM. Dunda Limboto, diwarnai berbagai permainan, senam bersama, dance Corona, pelepasan balon ulang tahun, pemotongan tumpeng, serta peninjauan pameran makanan non beras. (*as)

Penyerahan Hadiah Bagi Pemenang. Foto Humas RSUD

Share :

Baca Juga

Event

Penilai Lomba Foto Dilakukan Langsung dan Terbuka

Event

Sawaludin Bersilaturahim di Desa Boidu dan Lomaya

Daerah

Festival Kuliner Meriahkan Festival Pesona Danau Limboto

Event

Sawaludin Dapat Dukungan Dari Sofyan Puhi

Olahraga

Gelaran Turnamen Bola Voli Walikota Cup Resmi Dibuka Kembali

Nasional

Indonesia Ditetapkan FIFA Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-17

Ekonomi

Warga Desa Langgula dan UNG Gelar Festival Sejuta Cumi

Event

Kanwil Kementerian Agama Provinsi Gorontalo Gelar Upacara Peringatan Hari Amal Bakti ke-77