Home / Ekonomi

Jumat, 14 April 2023 - 10:06 WIB

Masyarakat Masih Bisa Tukar Uang Kertas Pecahan Kecil, Ini Jadwalnya.

Bagikan

GM – Kota Gorontalo – Bagi masyarakat yang belum menukarkan uangnya dengan uang kertas pecahan kecil emisi baru, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPwBI) Provinsi Gorontalo, masih memberikan kesempatan. BI Provinsi Gorontalo masih akan melanyani penukaran uang hingga 20 April 2023.

Sesuai jadwal yang diterbitkan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo, masyarakat masih bisa menukarkan uangnya pada saat pelayanan. Untuk masyarakat Kabupaten Pohuwato dapat menukarkan di Pelayanan Penukaran Uang Terpadu Marisa, 17 April 2023. Warga Bone Bolango akan dilayani di Kantor Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Gorontalo, pada 17 April 2023.

Baca Juga :  Kunjungi Desa Olele, Sawaludin Lakukan Ini

Pada 18 April 2023, BI akan membuka pelayanan di Bandar udara Djalaludin Tantu, dan Penukaran Uang Terpadu Marisa. Bagi masyarakat Kota Gorontalo dan sekitarnya, masih bisa melakukan penukaran di Pelabuhan Gorontalo, 19 April 2023. Terakhirdi Kantor Bank Indonesia Lama di Jalan D.I. Panjaitan Kota Gorontalo, pada 20 April 2023.

Baca Juga :  Pertumbuhan Ekonomi Gorontalo 2022 Senilai 4,04 Persen

Satu yang harus dilakukan masyarakat sebelum menukarkan uangnya, mereka harus mendaftar terlebih dahulu, paling lambat satu hari, di aplikasi SIPINTAR yang bisa diakses di https://pintar.bi.go.id. Di mana di sana selain identitas pribadi, masyarakat harus mencantumkan jumlah dan jenis pecahan kecil yang akan ditukarkan. Layanan penukaran uang kertas pecahan kecil emisi terbaru tersebut gartis.(*as)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Pemprov Jaga Tidak Terjadi Kelangkaan Barang dan Lonjakan Harga

Ekonomi

OJK Luncurkan Lokasi Baru Kontak 157 Untuk Perkuat Layanan Konsumen Sektor Jasa Keuangan

Ekonomi

Tanam Bibit Cabai Rawit di Lingkungan Santri Pondok Pesantren Hubulo

Ekonomi

Petani di Ujung 2022 Usaha Pertaniannya Merugi

Ekonomi

Produksi Udang Vaname 2 Ton Per Triwulan

Ekonomi

Dian Nugraha Pimpin Bank Indonesia Gorontalo

Daerah

19 UMKM Pencucian Pakaian Terima Bantuan Desa

Ekonomi

Penjara dan Denda 25 Juta Ancaman Bagi Penolak Regsosek