Home / Ekonomi

Jumat, 14 April 2023 - 10:06 WIB

Masyarakat Masih Bisa Tukar Uang Kertas Pecahan Kecil, Ini Jadwalnya.

Bagikan

GM – Kota Gorontalo – Bagi masyarakat yang belum menukarkan uangnya dengan uang kertas pecahan kecil emisi baru, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPwBI) Provinsi Gorontalo, masih memberikan kesempatan. BI Provinsi Gorontalo masih akan melanyani penukaran uang hingga 20 April 2023.

Sesuai jadwal yang diterbitkan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo, masyarakat masih bisa menukarkan uangnya pada saat pelayanan. Untuk masyarakat Kabupaten Pohuwato dapat menukarkan di Pelayanan Penukaran Uang Terpadu Marisa, 17 April 2023. Warga Bone Bolango akan dilayani di Kantor Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Gorontalo, pada 17 April 2023.

Baca Juga :  Praktek Lapang Memurnikan Benih Jagung Komposit

Pada 18 April 2023, BI akan membuka pelayanan di Bandar udara Djalaludin Tantu, dan Penukaran Uang Terpadu Marisa. Bagi masyarakat Kota Gorontalo dan sekitarnya, masih bisa melakukan penukaran di Pelabuhan Gorontalo, 19 April 2023. Terakhirdi Kantor Bank Indonesia Lama di Jalan D.I. Panjaitan Kota Gorontalo, pada 20 April 2023.

Baca Juga :  Bensin Menjadi Penyumbang Inflasi Tertinggi

Satu yang harus dilakukan masyarakat sebelum menukarkan uangnya, mereka harus mendaftar terlebih dahulu, paling lambat satu hari, di aplikasi SIPINTAR yang bisa diakses di https://pintar.bi.go.id. Di mana di sana selain identitas pribadi, masyarakat harus mencantumkan jumlah dan jenis pecahan kecil yang akan ditukarkan. Layanan penukaran uang kertas pecahan kecil emisi terbaru tersebut gartis.(*as)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Wali Kota Gorontalo Jamin Ketersedian dan Stabilitas Harga Bahan Kebutuhan Masyarakat

Daerah

Nelson Pomalingo Akan Tingkatkan Kerjasama Dengan Pemerintah Ehime Jepang

Ekonomi

Masyarakat Kota Gorontalo Butuh Uang Pecahan Kecil 7 Milyar Rupiah Untuk Zakat Fitrah

Daerah

Gaji Ke-13 ASN Pemerintah Bone Bolango Mulai Dicaikan

Ekonomi

Suku Bunga Acuan Bank Indonesia Naik

Ekonomi

NTP Gorontalo Terendah di Kawasan Timur Indonesia

Ekonomi

Dian Nugraha Pimpin Bank Indonesia Gorontalo

Ekonomi

Cadangan Beras Bulog Gorontalo Aman Sampai Januari 2023