Home / Event

Minggu, 15 Januari 2023 - 13:20 WIB

DPW Garpu Provinsi Gorontalo Gelar Jalan Sehat dan Berbagi Hadiah Kejutan

Bagikan

GM – Kota Gorontalo – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (Garpu) Provinsi Gorontalo, di bawah kepemimpinan Sawaludin, menggelar rangkaian kegiatan olahraga dan hiburan bagi masyarakat Gorontalo. Jalan sehat, senam bersama, lomba lato-lato serta hiburan dari artis ibukota itu, yang merupakan rangkaian pelantikan pengurus DPW Garpu Provinsi Gorontalo, digelar di Taman Taruna Remaja Kota Gorontalo. Minggu (15/01).

Baca Juga :  Belum Dilantik, DPW GARPU Sudah Beraksi

Ditemui usai melakukan jalan sehat, Sawaludin atau akrab dipanggil Kak Sawal, mengatakan, jalan sehat yang digelar tersebut diikuti oleh sedikitnya 1000 orang. Setelah itu para peserta dan masyarakat umum mengikuti senam Zumba dan Aerobic bersama.

Masyarakat Ikut Senam Bersama DPW Garpu Provinsi Gorontalo.

Pada akhir rangkaian acara, setelah bergembira bersama dengan mendengar lantunan lagu dari Sukma Sharezz, diadakan pengundian hadiah kejutan, dengan hadiah utama satu paket Umroh ke tanah suci.

Baca Juga :  Ajudan Kapolda Gorontalo Ditemukan Meningal Dengan Luka Tembak di Dada

“Kegiatan hari ini adalah kegiatan dari kami untuk semua masyarakat Gorontalo. Kami ingin berbagi kesehatan maupun berbagi hadiah dengan seluruh masyarakat Gorontalo yang hadir hari ini,” terang Sawaludin.

Peserta Jalan Sehat Tiba di Garis Akhir.

Kak Sawal begitu sapaan akrabnya menambahkan, pada iven itu pihaknya memilih jalan sehat sebagai cara berolahraga karena olahraga satu ini terbilang mudah dilakukan dan bisa oleh siapa saja.

Baca Juga :  Gunting Pita Sang Kopral Jenderal Resmikan Rumah Warga Tongo

Sebagai organisasi yang bergerak untuk meningkatkan kesejahteraan pedagang dan pelaku UMKM, pada pelaksanaan iven itu, digelar pula pameran produk-produk UMKM yang ada di Gorontalo.

“Jadi kegiatan ini bukan semata-mata kegiatan mendukung kesehatan kita, tetapi para pelaku UMKM di Provinsi Gorontalo ini bisa ikut menjual produknya, sehingga kita bisa berbagi rezeki bersama-sama,” terangnya. (*as)

Share :

Baca Juga

Daerah

Karnaval Budaya Multietnik FPDL 2022

Event

Sawaludin Bersilaturahim di Desa Boidu dan Lomaya

Ekonomi

Warga Desa Langgula dan UNG Gelar Festival Sejuta Cumi

Event

Umroh Jadi Hadiah Kejutan Utama

Event

Sebanyak 4 Orang ASN Lapas Pohuwato Terima Kenaikan Pangkat

Event

Penutupan Gorontalo Underwater Photography Competition 2022

Event

Kadiv Pemasyarakatan Berikan Penguatan Pada Petugas Lapas Pohuwato

Daerah

Berawal dari Komunitas Mancing, Tanggidaa Grup Kini Telah Beraksi di Delapan Lokasi