Home / Daerah

Senin, 19 September 2022 - 13:56 WIB

Bupati Nelson Hadiri Tasyakuran Wisuda Dirosa Lingkup Pemkab Gorontalo

Bagikan

GM – Gorontalo – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menghadiri tasyakuran wisuda Dirosa, di lingkungan Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Gorontalo angkatan II Tahun 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan Wahda Islamiyah Kabupaten Gorontalo itu, berlangsung di Gedung Univeristas Gorontalo Convention Center (UGCC) Minggu, (18/09/2022).

Dalam sambutanya, Nelson Pomalingo mengatakan sangat terharu melihat OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo, bisa mengikuti pendidikan Al-Quran melalui Wahda Isalimyah.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Wahdah Islamiyah. Apa yang dilakukan ini tidak sekedar di dunia tetapi mejadi modal di akhirat,” kata Nelson.

Selain itu, kata Nelson, dirinya telah mewajibkan jajaran ASN di Kabupaten Gorontalo, bisa membaca dan paham Al-Quran, menjadi pengurus takmirul masjid, maupun melakukan infaq dan sedekah. Hal ini agar kegiatan iman berjalan baik.

“Saya beharap, kepada bapak-ibu yang telah di wisuda, kegiatan keagamaannya terus berkelanjutan, baik diri sendiri maupun orang lain, untuk dimotivasi dalam belajar membaca Al-Quran,” ujarnya.

Pemkab Gorontalo akan membuat ederan dari tingkat Kabupaten, Kecamatan dan desa, untuk memulai kembali pembelajaran Dirosa, termasuk melalui Gabungan Organisasi Wanita (GOW).

“Sehingga pada November tahun 2022, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Gorontalo, para santriwan – santriwati menjadi kebanggaan untuk dihadirkan dalam HUT nanti,” tandasnya.

Penulis : AS

Sumber : https://gorontalokab.go.id

Share :

Baca Juga

Daerah

Keberadaan Wali Data Dinilai Penting Misnawaty Wantogia

Daerah

Marten A. Taha Buka Pelatihan CBP Rupiah Bagi Para Guru

Daerah

Resmi! Evaluasi APBD-P Kabgor Tak Dapat Dilakukan, Dua Pimpinan DPRD Tegaskan Ini

Daerah

Wakil Bupati Gorontalo Hadiri Perayaan Maulid Nabi 

Daerah

PLT Sekda Minta Pejabat Baru Tingkatkan Perolehan PAD dan Keterampilan SDM

Daerah

Bupati Gorontalo Buka Silaturahmi Aparat Sipil Negara Yang Akan Berhaji

Daerah

Pesan Bupati Gorontalo Kepada Anggota PPS KPU Kabupaten Gorontalo

Daerah

Wakil Bupati Bone Bolango Minta Anggota BPD Bersinergi Dengan Pemerintah Desa