Home / Politik

Senin, 6 Maret 2023 - 18:38 WIB

Bang Sawal: Niat Baik Saya Bagi Masyarakat Gorontalo Didukung PPP

Bagikan

GM – Kota Gorontalo – Setelah melalang buana di Gorontalo, pengusaha muda asal Kendari itu, melabuhkan hatinya di Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Sawaludin atau lebih akrab dipanggil bang Sawal itu merasa mantap maju sebagai calon Anggota DPR RI melalui PPP. Hal itu setelah dirinya bersama dua orang lainnya, diusung partai berlambang ka’bah itu, untuk maju sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, yang akan berkantor di Senayan, Jakarta.

Baca Juga :  Nelson: Kalo Ada Aparat Desa Atau Kecamatan Mempersulit, Laporkan ke Saya

Meski banyak penawaran datang dari partai lain untuk bergabung, namun Bang Sawal tetap yakin dengan pilihannya di Partai Pesatuan Pembangunan (PPP).

Berbincang Bersama Muhamad Mardiono, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan.

“Saya memilih bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan, karena niat baik saya untuk masyarakat Gorontalo didukung oleh partai,” ujar Sawaludin menjelaskan latar belakang dia memilih bergabun dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Baca Juga :  Jumlah Kuota Kursi DPRD Kabupaten Gorontalo Berubah Menjadi 40 kursi

Dia menambahkan, dengan dukungan dan tiket dari PPP bagi dirinya untuk melaju ke Senayan, dinilainya sebagai langkah riil partai mendukungnya, untuk membangun Gorontalo dari pusat dan berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

“Dengan duduk sebagai wakil rakyat di DPR RI, saya akan lebih leluasa mengupayakan kesejahteraan masyarakat, dengan mengkritisi program-program bagi masyarakat, khususnya masyarakat Gorontalo,” imbuhnya.

Baca Juga :  Keberadaan Wali Data Dinilai Penting Misnawaty Wantogia

Bergabungnya Bang Sawal dengan Partai Persatuan Pembangunan, ditandai dengan pemakaian jaket partai di salah satu hotel di Makassar, Sulawesi Selatan. Bersama Bang Sawal turut menerima jaket partai dari jajaran pengurus pusat PPP, mantan wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim. Kepergian Bang Sawal untuk mendapatkan tiket melaju sebagai wakil rakyat di Jakarta itu, diantar langsung oleh jajaran pengurus PPP di Provinsi Gorontalo.(*as)

Share :

Baca Juga

Politik

Media Massa Diharapkan Sebarkan Informasi Tentang Pemilu

Politik

KPU Kab. Gorontalo Verfal Kepengurusan dan Keanggotaan Partai Politik

Daerah

Pesan Bupati Gorontalo Kepada Anggota PPS KPU Kabupaten Gorontalo

Politik

KPU Kabupaten Gorontalo Butuh 615 Panitia Pemungutan Suara Pemilu 2024

Politik

Pantarlih Lakukan Coklit Warga Dari Atas Sampan

Politik

Coklit Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo Dilakukan di Rumah Pribadi

Politik

Partai Persatuan Pembangunan Jadi Yang Pertama Mendaftarkan KPU Kabupaten Gorontalo

Politik

Lagi, Sawaludin Memberikan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid Ar-Rayyan Kelurahan Tenda