Home / Sosial dan Budaya

Minggu, 26 Maret 2023 - 14:33 WIB

Ajudan Kapolda Gorontalo Ditemukan Meningal Dengan Luka Tembak di Dada

Bagikan

GM – Kabupaten Gorontalo – Warga Dusun I, Desa Ombulo, Limboto Barat, gempar dengan ditemukannya Briptu RF (28 th) telah meninggal dunia dengan luka tembak di dada kirinya. RF ditemukan di dalam mobil berwana putih milik Kepolisian Republik Idonesia, di Gorontalo Outer Ring Road (GORR), Sabtu 25/03, pukul 05.30 pagi, oleh seorang petani bernama Ari Maliki (50 th). Sehari-hari RF bertugas sebagai ajudan Kapolda Gorontalo.

Baca Juga :  Diskusi dan Bincang Buku ALDERA "Potret Gerakan Politik Kaum Muda 1993-1999"

Kronologi kejadiannya, saksi mata sehari sebelumnya, ketika kembali dari kebun, pukul 16.00 Wita, melihat mobil korban terparkir dengan mesin menyala. Tanpa menaruh curiga dia tidak begitu menghiraukan, karena menganggap hal itu wajar.

Namun pagi harinya, sekira pukul 05.30, ketika saksi mata hendak ke kebun, dia melihat mobil yang sama. Mobil itu masih terparkir dengan mesin menyala, di tempat yang sama. Karena curiga, ia segera melapokan apa yang dilihatnya kepada kepala dusun dan warga setempat.

Baca Juga :  Sebanyak 12 Kepala Keluarga Desa Hutadaa Memilih Mengungsi Dari Banjir

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan tubuh Briptu RF yang sudah tidak bernyawa dengan luka tembak di dada sebelah kiri. Ditemukan sepucuk sepucuk pistol, dan lima butir peluru. Mobil korban dalam konsisi pintu terkuci dari dalam. Sementara posisi korban duduk di kursi pengemudi. Tidak ditemukan bukti kekerasan fisik pada tubuh korban.

Baca Juga :  Dua Kabupaten-Kota di Gorontalo Belum UHC

Dalam keterangan persnya, Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes. Wahyu Tri Cahyono, membenarkan penemuan ajudan kaporda Gorontalo dalam kondisi meninggal dunia. Dia mengatakan korban dikenal sebagai pribadi yang baik, pendiam dan rajin.

Share :

Baca Juga

Sosial dan Budaya

Manfaat Donor Darah Rutin Bagi Kesehatan Tubuh

Sosial dan Budaya

Hujan Sedang dan Lebat Disertai Petir Serta Angin Kencang Berpotensi Terjadi di Beberapa Wilayah di Gorontalo

Ekonomi

DPW GARPU Provinsi Gorontalo Gelar Festival Alanggaya Buliya

Sosial dan Budaya

Pesan Bupati Gorontalo Bagi Pemudik

Event

Pagelaran Akbar Seni Santri Al-Falah Dinilai Sangat Spektakuler

Sosial dan Budaya

Kantor Bahasa Provinsi Gorontalo Berupaya Melestarikan Bahasa Daerah, Mengembangkan dan Menginternasionalkan Bahasa Indonesia

Sosial dan Budaya

Regsosek 2022 Baru Data 43 Persen Penduduk Gorontalo

Sosial dan Budaya

Desa Hutadaa Kabupaten Gorontalo Menjadi Sasaran Banjir Saat Musim Hujan