Baznas Garut Laksanakan Sertijab Kepemimpinan

  • Whatsapp

GARUT  KOTA, GARUT – Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas ) kabupaten Garut Melaksanakan serah terima Jabatan ( Sertijab ) dari Pimpinan masa khidmat  ( 2016-2021) Kepada Pimpinan masa khidmat ( 2021-2026 ) di Aula kantor Baznas Kabupaten Garut, Selasa ( 23/11/2021 ).

Asisten Daerah 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat, Dr. H Suherman, SH, MSi, mengatakan, pelaksanaan lepas sambut ketua Baznas  Garut ini, merupakan rangkaian dari pelantikan sebelumnya yang di lakukan di Ruang Pamengkang.

Bacaan Lainnya

“ Pimpinan berhasil sangat luar biasa, beliau saat menjabat 2016 – 2021 masih dana dari 400 juta sekarang sudah berada 3 miliar,”katanya

Maka, kata ia, menjadi tantangan besar pengurus Baznas yang  baru, untuk meningkatkan Baznas Kabupaten Garut  menjadi lebih besar lagi untuk kedepanya.

Suherman menilai, Kolaborasi antara  ketua Baznas  lama dengan ketua Baznas  baru harus terjaga silaturahim terus di tingkatkan.

“Mudah-mudahan Baznas bisa sinergi dan terus menjalankan visi, misi, taqwa dan sejahtera ,supaya bisa mensejahterakan pakir dan miskin, “ujarnya

Ketua Baznas Kabupaten Garut Abdullah Efendi,  SPdI, ME mengapresiasi dan berterima kasih kepada Rd H Aas Kosasih yang  memimpin Baznas periode 2016 – 2021, dan telah memberikan motivasi kepada kita.

“Kami telah bersama – sama merintis sama beliau sampai membangun Baznas di Kabupaten Garut, ” ungkapnya

Pihaknya akan mengembangkan apa yang telah dirintis oleh kepengurusan Baznas sebelumnya dan melakukan inovasi. Terutama dalam pengumpulan zakat lebih banyak lagi agar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“ kami siap membantu Pemerintah untuk menuntaskan kemiskinan, dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Garut,” uajrnya

Ia menerangkan, kita akan perbaiki kinerja yang kemarin yang bagusnya kita lanjutkan, mudah-mudahan sesuai visi Baznas pusat bahwa  lembaga pertama  zakat dan mensejahterakan umat.

“Mudah-mudahan Kita bisa  bekerjasama dengan berbagai stakeholder baik dengan Intansi, Ormas, MUI dan sebagainya bisa memberikan saran dan masukan kepada kami untuk lebih maju lagi dan  meningkatkan Baznas Kabupaten Garut, ” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *