Dinkes Garut dan TNI Polri Terjun Langsung Jemput Masyarakat Lakukan Vaksinasi

  • Whatsapp
Dinkes Kabupaten Garut bersama jajaran TNI Polri dan tenaga kesehatan Puskesmas Sukamulya terjun langsung ke masyarakat untuk melakukan vaksinasi melalui vaksinasi secara _door to door_, di Desa Sukalilah, Kecamatan Sukaresmi, Minggu (14/11/2021) (Foto: Dok. Dinkes Kab. Garut)

GARUT, Sukaresmi – Guna mempercepat vaksinasi, khususnya vaksinasi bagi lansia, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Garut bersama jajaran TNI Polri dan tenaga kesehatan Puskesmas Sukamulya terjun langsung ke masyarakat untuk melakukan vaksinasi melalui vaksinasi secara _door to door_.

Pemandangan menarik sempat terekam, Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinkes Kabupaten Garut, Asep Surachman, menjemput dan menggendong salah seorang lansia di Desa Sukalilah, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut, Minggu (14/11/2021), dalam pelaksanaan vaksinasi.

Ia mengatakan hal ini dilakukan untuk bisa mempercepat vaksinasi, khususnya vaksinasi Lansia di Kabupaten Garut, sehingga Kabupaten Garut bisa segera kembali ke Level 2 di masa perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa-Bali.

“Demi Garut untuk segera masuk level 2,” katanya

Sampai tanggal 13 November 2021 capaian vaksinasi di Kabupaten Garut, untuk dosis pertama sudah mencapai angka 1 juta lebih atau 51.6 persen dari total target sekitar 1.9 juta orang lebih yang akan divaksinasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *