Wisata Situ Cangkuang Akan Dikelola Secara Kolaboratif

  • Whatsapp
TINJAU, Bupati Garut, Rudy Gunawan didampingi Kepala Disparbud Kabupaten Garut, Budi Gan Gan Gumilar melakukan meninjau ke objek wisata Situ Cangkuang, di Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, Rabu (19/5/2021). (poto: ist)

GLOBALMEDIA.ID – Bupati Garut, Rudy Gunawan didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Garut, Budi Gan Gan Gumilar meninjau objek wisata Situ Cangkuang, di Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, Rabu (19/5/2021).

Bupati Garut mengatakan, pihaknya akan melakukan pengembangan pariwisata di Situ Cangkuang.

Bacaan Lainnya

“Ini kan program pengembangan pariwisata, jadi kalau Bagendit kan dilakukan oleh pemerintah pusat dan provinsi, kalau ini kan oleh kita kolaborasi dengan desa tapi intinya kan kepunyaan kabupaten,” ujarnya.

Selain itu, Bupati menuturkan Objek Wisata Situ seluas 35 hektare ini akan dikelola secara kolaboratif antara Disparbud dan Dinas Pertanian.

“Ya kita akan melakukan satu kolaborasi di antara pariwisata dengan taman buah-buahan, antara dinas pariwisata dan dinas pertanian. Ini semuanya kan 35 hektare, pokoknya tahun anggaran sekarang, tahun depan ada kegiatan sampai tahun 2023, insyaallah lah sekarang bagus,”katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *