Bupati Garut Tinjau Langsung Pembangunan Jalan Penghubung 3 Kecamatan di Selatan Garut

0
1 views
Bupati Garut, Rudy Gunawan melakukan pengecekan terakhir pembangunan jalan penghubung 3 kecamatan di Kampung Penclut, Desa Pangrumasan, Kecamatan Peundeuy, Kabupaten Garut, Selasa (26/1/2021). (Foto: Deni Septyan/Diskominfo Garut)

GLOBALMEDIA.ID, GARUT, Peundeuy – Bupati Garut, Rudy Gunawan terjun langsung mengecek pembangunan jalan yang menghubungkan 3 kecamatan yaitu Kecamatan Peundeuy, Kecamatan Cisompet dan Kecamatan Cibalong di Kampung Penclut, Desa Pangrumasan, Kecamatan Peundeuy, Kabupaten Garut, Selasa (26/1/2021).

Bupati dalam kunjungan ini didampingi Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Garut, Bambang Hafidz, Kepala Pelaksana BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Garut, Firman Karyadin, Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) Kabupaten Garut serta jajaran camat dan kepala desa.

Bupati Garut mengatakan, kunjungan ini merupakan pengecekan persiapan terakhir dari pembangunan jalur yang menghubungan tiga kecamatan. “Ini program yang dulu oleh orang dikatakan tidak mungkin, sekarang 26 Januari 2021 saya akan mengecek persiapan terakhir jalur yang menghubungkan tiga kecamatan, Kecamatan Peundeuy, Kecamatan Cisompet dan Kecamatan Cibalong,” ucap Bupati Garut.

Ia menuturkan, untuk 2022 akan difokuskan di Kecamatan Garut Kota, Garut Utara, serta menyelesaikan program di wilayah selatan Garut . “Ini dulu mereka menganggap tidak mungkin, alhamdulillah kita konsisten membuka infastruktur selatan dan Insya Allah 2022 kita fokuskan di kota dan di Garut Utara dan menyelesaikan di Garut Selatan,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini