Optimalkan Layanan Perbankan Syariah, BNI Syariah Relokasi Kantor Cabang Pembantu Garut

0
74 views
PEMBERIAN SANTUNAN. Branch Manager BNI Syariah Kantor Cabang Bandung, Zen Assegaf menyerahan santunan kepada Yayasan Bina Insan Utama Dalam Acara Tasyakuran Relokasi KCP Garut

GLOBALMEDIA.ID, Garut – BNI Syariah merelokasi Kantor Cabang Pembantu Garut, Hal itu untuk meningkatkan layanan dan mendukung pertumbuhan ekonomi syariah di Garut. Seremonial relokasi ini diselenggarakan di BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Garut, Komplek Ruko IBC Blok A 17, Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Senin (7/9).

Pada kesempatan ini, Branch Manager BNI Syariah Kantor Cabang Bandung, Zen Assegaf mengatakan relokasi BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Garut ini diharapkan dapat memperkuat layanan dan sinergi dengan masyarakat dalam bertransaksi keuangan sesuai prinsip syariah.

“Masyarakat bisa menjangkau akses permodalan, simpanan dana maupun produk perencanaan syariah lainnya,” kata Zen.

Selain itu dengan kehadiran KCP Garut di lokasi yang lebih strategis, semoga dapat mempermudah masyarakat dalam bertransaksi dan memberikan tambahan semangat baru bagi segenap karyawan BNI Syariah untuk memberikan layanan yang lebih baik.

Sebagai wujud value proposition Hasanah Banking Partner, BNI Syariah juga bekerja sama dengan para rekanan BNI Syariah memberikan bantuan sosial kepada Panti Asuhan Bina Insani Utama.

Relokasi KCP Garut ini merupakan upaya BNI Syariah untuk memaksimalkan pengembangan ekosistem halal. Hal ini sejalan dengan corporate strategy BNI Syariah yaitu Embracing New Opportunities, dimana BNI Syariah siap meraih peluang-peluang baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan menjadi partner yang lebih baik.

BNI Syariah akan terus berinovasi untuk memberikan layanan yang memudahkan transaksi bagi seluruh masyarakat melalui channel ATM dan teller di lebih dari 380 outlet BNI Syariah didukung oleh lebih dari 1.746 Outlet BNI yang melayani pembukaan rekening syariah di seluruh Indonesia.

Saat ini BNI Syariah juga mempermudah akses bagi masyarakat yang ingin membuka rekening dengan mengakses bro.bnisyariah.co.id. Di website ini calon nasabah dapat menentukan sendiri jenis tabungan yang akan dipilih dimanapun dan kapanpun melalui mobile phone sehingga waktu efisien.

BNI Syariah memiliki produk dana dan pembiayaan serta layanan digital yang tergabung dalam Hasanah Digiverse (semesta kebaikan berbasis digital). Layanan digital tersebut diantaranya Cash Management, E-Banking (SMS Banking, Internet Banking dan Mobile Banking), Tapcash, VCN (Virtual Card Number), Hasanah Online, dan Wakaf Hasanah. Selain itu, disediakan juga layanan untuk mengetahui informasi BNI Syariah melalui kanal website, social media (facebook, instagram, twitter, youtube dan call centre 1500046).

BNI Syariah sebagai Hasanah Banking Partner senantiasa berpegang teguh pada nilai-nilai Hasanah (kebaikan), sehingga keberadaan BNI Syariah dapat menjadi partner yang Hasanah untuk nasabah, tidak hanya berorientasi pada keuntungan dunia, melainkan juga memberikan kebaikan (Hasanah) untuk kehidupan akhirat (Hasanah Way). (rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini