Kampung Sampireun Raih Resort Terbaik Di Garut

0
30 views
Kampung Sampireun Peringati Hari Jadi ke 21

GLOBALMEDIA.ID, GARUT –  Kampung Sampireun Resort & Spa memperingati hari jadinya ke 21, Sejak berdiri pada 4 September 1999 lalu, Resort yang mengusung konsep alam ini, mampu bertahan ditengah krisis moneter dan pandemi covid-19.

Manjemen Kampung Sampireun

General Manager Kampung Sampireun Resort & Spa,  R. Achmad Arief Iskandar mengatakan, Kampung Sampireun dapat bertahan, hal ini karena banyaknya dukungan dari berbagai pihak, sehingga bisa melewati krisis dan bertahan hingga saat ini.

“ Kami bersyukur selama 21 tahun dapat terus menjadi resort yang memiliki citra baik sampai sekarang ini,” katanya, Kamis (3/9).

Suasana Kampung Sampireun, Sejuk dan Asri

Ia menjelaskan, pihaknya, senantiasa mengutamakan kepuasan pelanggan, hal ini berdasarkan testimoni dari berbagai platform media social, Market Place / Travel Agent Online Review dengan rating rata rata di media tersebut 8.6  dari 10 point, dengan predikat mengesankan.

Indikator penilaian itu, berdasarkan Kebersihan,  Kenyamanan,  Lokasi, Makanan, dan Pelayanan.

“ Kami juga meraih prestasi menjadi Resort terbaik di Garut dari tahun 2017 hingga 2020 versi Trip Advisor,” tuturnya.

Pihaknya berkomitmen mempertahankan prestasidprestasi itu, dengan memberikan  Pelayanan Terbaik untuk kepuasan pelanggan.

“  Jajaran Direksi, Komisari & Management mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang senantiasa mendukung selama ini, sehingga Kampung Sampireun tetap bertahan dan terus meningkatkan pelayanan terbaik untuk kepuasan pelanggan,”ujarnya. (Sti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini