Kampung Sampireun Fasilitasi Akses Internet Untuk Belajar Daring

0
15 views
ANTUSIAS Pelajar sekitar Kampung Sampiren antusias belajar dari dengan suasana yang bersih dan sejuk

GLOBALMEDIA.ID, GARUT – Kampung Sampireun Resort & Spa memberikan fasilitas kegiatan belajar online, bagi pelajar yang berada dilingkungan sekitar, Fasilitas belajar online gratis itu dimanfaatkan oleh siswa siswi mulai tingkat sekolah dasar hingga sekolah menengah dengan antusias.

“ Kami memfasilitasi Koneksi Internet untuk kegiatan belajar Online ( Daring ) yang telah dilakukan dari beberapa bulan sebelumnya ,”  kata General Manager Kampung Sampireun Resort & Spa  R. Achmad Arief Iskandar Selasa (1/9/2020).

Ia menjelaskan, Pemberian akses internet itu, untuk membantu meringankan beban masyarakat  dalam hal pengadaan koneksi internet.

“Pada masa sulit seperti saat ini, banyak kegiatan yang harus tetap dijalankan, salahsatunya belajar secara online, Namun terkendala ekonomi, maka sebagian pihak tidak bisa melakukannya kegiatan tersebut,” ujarnya saat ditemui di Kampung Sampieun Resort & Sp, Jalan Raya Samarang Kamojang Desa Sukakarya Kecamatan Samarang  Kabupaten Garut.

Selain itu, Kegiatan yang bertepatan dengan ulang tahun Kampung Sampireun yang ke 21 ini, kata dia,pihaknya terus berupaya memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

“ kami merasa senang, melihat antusias  anak anak sekolah masyarakat sekitar, setiap harinya memenuhi beberapa area yang disediakan oleh perusahaan untuk proses pembelajaran tersebut. Situasi Hotel yang sejuk , bersih serta keramahan dalam memberikan pelayanan anak anak sekolah tersebut tentunya menambah kegembiraan mereka untuk melaksanakan kegiatan pembelajaran tanpa ada rasa sungkan atau takut untuk masuk area Hotel,” tuturnya (Sti).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini