Baznas Berikan Pelatihan dan Bantuan Mesin Jahit Untuk Warga Binaan Rutan Garut

0
15 views
SERAHKAN. Ketua Baznas Kabupaten Garut, Rd H Aas Kosasih S Ag M Si menyerahkan bantuan kepada Kepala Rutan Garut kelas IIB Garut, Ratri Handoyo Eko Saputro, Kamis ( 27/8/2020)

GLOBALMEDIA.ID, GARUT – Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas) Kabupaten Garut menyalurkan bantuan unit mesin jahit serta memberikan program pelatihan pembuatan aksesoris bros utuk warga binaan Rutan Kelas IIB Garut. Kamis (27/08/2020).

Ketua Baznas Kabupaten Garut, Rd H Aas Kosasih S Ag M Si, mengatakan bantuan itu untuk mendukung program pembinaan dan pelatihan di rutan Garut.

“ Kita juga membrikan pelatihan pembuatan aksesoris bros agar warga binaan memiliki keterampilan usaha dan ini merupakan bagian dari program Baznas Kabupaten Garut untuk  Garut Makmur untuk memberantas kemiskinan dan memberikan bantuan usaha, “ katanya.

Kepala Rutan Garut kelas IIB Garut, Ratri Handoyo Eko Saputro mengapresiasi bantuan dari baznas Garut, pihknya menilai program bantuan dari baznas positif sehingga warga binaan datp memilki keterampilan  usaha.

“Terimakasih atas dukungan dari Baznas Kabupaten Garut dalam program pembinaan untuk Warga Binaan, semoga dukungan ini terus berlanjut, dan saya lihat pelatihan pembuatan bros di blok wanita, mereka sangat antusias mengikuti pelatihan pembuatan bros ini, mereka jadi memiliki keahlian wirausaha,” ujarnya.  (Sti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini