Harapan publik figur di Hari Kemerdekaan Indonesia

0
2 views
Aktris Shandy Aulia (ANTARA/Instagram @shandyaulia)

GLOBALMEDIA.ID, Jakarta – Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dirayakan oleh seluruh masyarakat termasuk publik figur, doa dan harapan dilantunkan untuk kemajuan Tanah Air.

Beberapa artis, desainer dan politikus pun memberikan ucapan dan doa untuk Indonesia melalui laman Instagramnya seperti Sigi Wimala, Shandy Aulia, Iis Dahlia, hingga Basuki Tjahaja Purnama.

Sigi Wimala mengatakan situasi pandemi yang di alami Indonesia dan seluruh dunia membuatnya tersadar semakin cinta dengan tanah air. Dia juga berjanji akan menjaga Indonesia dalam keadaan apapun.

“Tahun ini, dalam situasi yang sangat menyebalkan, kamu (Indonesia) membuatku tersadar dan membuatku jatuh cinta tidak seperti sebelumnya. Aku akan mencoba yang terbaik untuk mencintaimu dan menjagamu melewati masa-masa baik dan buruk. Selamat ulang tahun Indonesia!! 75 tahun dan tidak ada yang sepertimu,” kata Sigi, Senin (17/8/2020).

Shandy Aulia yang baru memiliki buah hati menyambut dengan penuh suka cita perayaan Hari Kemerdekaan tahun ini. Dia pun mendandani sang anak Claire Herbowo dengan busana dan dekorasi berwarna merah dan putih.

“Kami sekeluarga berharap masyarakat Indonesia semua bisa bergotong royong berjuang bersama membantu Indonesia melawan masa sulit ini. Bersama kita bisa!!,” ujar Shandy.

Penyanyi dangdut Iis Dahlia lebih berharap Indonesia mampu bertahan melewati pandemi COVID-19. Dia juga ingin Indonesia bisa lebih maju dalam segala hal.

“Bismillah semoga di 75 Tahun Indonesia merayakan kemerdekaan..kita bisa melewati pandemi global ini. Maju terus IndonesiaKu,” ujar Iis.

Sementara itu, perancang busana Didiet Maulana berharap agar masyarakat Indonesia bisa belajar dari anak-anak bagaimana cara hidup berdampingan dan selalu merasa bahagia.

“Selamat Ulang Tahun Indonesia. Semoga setiap kita menjadi semakin memanusiakan pikiran dan cara memperlakukan perasaan dan jiwa orang lain. Semoga negeri ini bisa belajar dari anak anak bagaimana indahnya hidup bahagia berdampingan. Merdeka menjadi sebuah statement hidup,” kata Didiet.

Basuki Tjahaja Purnama atau yang sering disapa Ahok pun tak ketinggalan memberikan ucapan dan harapan untuk Indonesia, khususnya dalam menghadapi situasi pandemi yang sedang dialami seluruh dunia.

“Dalam situasi pandemi COVID-19, mari kita isi tahun kemerdekaan yang ke 75 ini dengan melayani dan menyelamatkan. Dirgahayu Republik Indonesia. Tuhan memberkati bangsa dan negara Indonesia. Merdeka!(ANT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini