Bumi Café sajikan menu Tradisional dan Eropa, Free Live Music dari Band Ternama

0
398 views
RAMAI. Suasana Soft opening Bumi Cafe pengunjung menikmati suasana cafe dan Live music yang di isi oleh Band ternama Ibu Kota

GLOBALMEDIA.ID, Garut –  Perekonomian di Kabupaten Garut terus menggeliat, Hal ini dibuktikan banyaknya gerai café dan resto yang menjamur di Kota Garut, salah satunya Bumi Café, Kafetaria yang mengusung tema Garden ini membuat pengunjung terasa nyaman selain itu pengunjung dapat menikmati live music.

Komisaris Utama Bumi Cafe Chika Faza bersama suami tercinta Irvan R Faza dan keluarga saat Soft Opening Bumi Cafe (Dok. Globalmedia.id)

Komisaris Utama Bumi Café, Chika Faza mengatakan bumi café mengusung konsep forest. Hal itu untuk menghadirkan suasana yang nyaman dan asri, sehinggaa konsumen dapat menikmati aneka makanan yang disedikan dengan suasana berbeda.

Pengusaha Muda Asal Garut sekaligus Owner dari bisnis Park Sif Van Java Irvan R Faza , saat menyumbangkan lagu memeriahkan suasana soft opening Bumi Cafe Miliknya.

“Filosopi bumi café  artinya kita harus membumi, mengelola bumi, menumbuhkan bumi, serta merawat bumi agar tercipta bumi yang nyaman dan damai,” katanya saat Soft Opening bumi Cafe di Jalan Cimanuk Nomor 97 Jayaraga Tarogong Kidul Garut.

 

Jajaran Komisaris dan Direksi Bumi Kafe…dari kiri Ridwan Firmansyah, Ajengarsy, Chika Faza dan Edwar Rismawan

Ia menerangkan ada berbagai menu yang ditawarkan, mulai dari menu tradisional hingga eropa, selain itu ada coffee shop kedai kopi yang menggunakan kopi asli Garut yang di racik oleh barista yang telah berpengalaman di Jakarta, Surabaya dan Bandung.

“ Kita menggunakan bahan baku yang berasal dari Garut, dan kopi yang kita jual asli kopi Garut,”ujar istri dari pengusaha muda asal Garut Irvan R Faza.

Selain menu yang yang menarik dan nikmat, pengunjung dapat menikmati  live music setiap hari dari band lokal Garut juga menghadirkan band tenama lainnya.

“ Jadwal penampilan live music senin sampai kamis, Pengunjung bebas untuk nge-jam musik , karaokean, Nonton Bola, nonton GP bahkan nonton Film,” tuturnya.

Beliau berharap dengan hadirnya Bumi Café dapat meningkatkan  pertumbahan ekonomi, dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat di kabupaten Garut.

“ Di Kawasan SIf Van Java  sekitar 20 tenaga kerja  yang  ditempatkan pada beberapa bidang usaha seperti  Bumi Café, Barbersif, Arena Senam, Dan Bisnis Digitalisasi semuanya masyarakat Garut, “ katanya.(sti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini