PSG pastikan Mbappe hanya keseleo pergelangan kaki

0
7 views
Pemain Paris St Germain Kylian Mbappe meringis kesakitan setelah mendapat tekel kasar dari pemain Saint Etienne dalam final Piala Prancis atau Coupe de France di Stade de France, Paris, Jumat (24-7-2020). ANTARA/REUTERS/Christian Hartmann

GLOBALMEDIA.ID, Jakarta- Penyerang Paris St Germain Kylian Mbappe mengalami keseleo pergelangan kaki saat pertandingan final Piala Prancis yang dimenangi PSG atas St Etienne dan cederanya akan diperiksa kembali selama 3 hari, kata klub juara Ligue 1 itu seperti dikutip Reuters, (Minggu 26/7/2020)

Tekel kasar dari Loic Perrin membuat bek St Etienne ini mengganjal pergelangan kaki Mbappe dan pemain berusia 21 tahun ini ambruk di lapangan kesakitan sebelum diganti pemain lain. Perrin diusir keluar lapangan atas pelanggaran itu ketika PSG menang 1-0.

“Keseleo pergelangan kaki kanan yang serius sampai kompartemen lateral luar. Akan direvaluasi dalam waktu 72 jam dengan analisis pencitraan klinis dan pergelangan kaki,” kata PSG.

Mbappe yang kembali ke bangku cadangan dengan memakai kruk setelah babak pertama, berkata kepada Presiden Prancis Emmanuel Macron saat seremoni penyerahan trofi bahwa dia mendengar suara retak ketika dia ditekel tetapi tak menganggap pergelangan kakinya patah.

PSG tidak mengungkapkan apakah Mbappe bakal tampil pada final Piala Liga Prancis melawan Olympique Lyonnais di tengah upaya PSG merebut empat gelar pada musim ini.

Mereka juga menghadapi klub Italia Atalanta dalam perempatfinal Liga Champions di Lisbon pada tanggal 12 Agustus.(ANT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini