Eric Dier tekan kontrak baru di Tottenham sampai 2024

0
6 views
Gelandang Tottenham Hotspur Eric Dier. (AFP/PAUL ELLIS)

GLOBALMEDIA.ID, Jakarta – Pemain serba bisa timnas Inggris dan Tottenham Hotspur Eric Dier telah menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap di klub London utara itu sampai 2024, kata klub Liga Premier itu seperti dikutip Reuters, Rabu (22/7/2020)

Pemain berusia 26 tahun yang bergabung dari Sporting Lisbon pada 2014 dan biasanya bermain sebagai gelandang bertahan itu menjadi bagian sangat penting pertahanan tim di bawah asuhan Jose Mourinho yang mengambil alih kepemimpinan setelah Mauricio Pochettino dipecat November tahun lalu.

Dier, yang akan habis kontrak musim panas tahun depan, sudah 239 kali membela Spurs dan mencetak 11 gol.

“Banyak rintangan pada musim ini, sejak awal musim. Sungguh sangat berat bagi semua orang dalam cara berbeda-beda dengan semua hal yang terjadi,” kata dalam laman Spurs seperti dikutip Reuters.

Spurs menduduki urutan ketujuh dalam klasemen liga setelah mengemas 58 poin dari 37 laga dan akan menuntaskan musim ini dengan bertandang ke Crystal Palace akhir pekan ini dengan harapan memastikan tempat di Liga Europa.

Dier akan kembali memperkuat klub setelah dilarang empat pertandingan oleh Football Association karena berkelahi dengan penggemar setelah Spurs kalah adu penalti melawan Norwich City pada babak kelima Piala FA Maret lalu.

“Semoga pada pertandingan terakhir melawan Crystal Palace itu kami bisa mendapatkan kemenangan dan berada di Eropa musim depan,” kata Dier. “Saya senang sekali terus di sini dan senang berkomitmen kepada perjalanan baru kami sekarang ini bersama manajer baru kami.”(ANT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini