Pasca pandemi, wisatawan kini tak cuma pentingkan harga tapi kebersihan dan fleksibilitas.

0
22 views
Ilustrasi (Pixabay) Sumber Antara

GLOBALMEDIA.ID, JAKARTA – Pasca Pandemi selain pertimbangkan harga, para wisatawan juga mengutamakan kebersihan dan fleksibiltas, hal ini diungkapkan Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa.

“Harus ada sesuatu yang meyakinkan wisatawan untuk traveling tanpa merasa was was,” kata Gaery dalam peluncuran fitur Tiket Flexi di Jakarta, Rabu (15/7).

Fitur baru ini membuat pelanggan bisa membeli produk Flexi Hotel dan Flexi To Do di tiket.com tanpa harus menentukan tanggal. Pelanggan bisa menukarnya hingga maksimal setahun dari waktu pemesanan. Ke depannya, tiket.com juga akan menyediakan Flexi Flight untuk pesawat.

Lewat fitur ini, konsumen bisa memesan hotel atau tiket atraksi meski belum memastikan waktu yang diinginkan, sehingga bisa disesuaikan dengan kondisi yang kini masih serba tak pasti.

Traveler bisa punya fleksibilitas dan dapat tawaran terbaik bepergian, partner hotel bisa melihat akan ada berapa banyak tamu yang menginap sehingga bisa mempersiapkan lebih baik,” kata dia.

Saat ini hotel yang bergabung dengan tiket Flexi mencapai lebih dari 400, baik itu domestik maupun mancanegara seperti Singapura, Malaysia dan Thailand, jelas Cisyelya Bunyamin, VP Accommodation tiket.com.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini