Barber Sif Donasikan Sebagian Keuntungan Untuk Fakir Dan Dhuafa

1
90 views
BARBER SIF Jalan Cimanuk Nomor 97 Jayaraga Tarogong Kidul Garut

GLOBALMEDIA.ID, GARUT –  Bagi yang mau pangakas rambut sambil beramal, Barber Sif tawarakan program bercukur sambil berbagi, Setiap customer yang memotong rambut dan melakukan perawatan lainnya, Maka 2,5 persen dari pembayaran akan didonasikan untuk fakir miskin dan kaum dhuafa.

Eldy Owner Barber Sif, Ketua Barberhood Garut dan Ketua PPRG Korwil Garut

Eldy Owner Barber Sif mengatakan penyaluran donasi dilakukan secara langsung, sebelumnya akan melakukan survei kelapangan untuk memastikan peneriman layak mendapat bantuan, Hal itu dilakukan agar bantuan itu tepat sasaran.

Penyaluran bantuan dilakukan setiap bulan dari penyisihan keuntungan bersih perbulannya, Bantuan yang disalurkan berbentuk Sembilan bahan pokok ( Sembako) itu, diberikan kepada kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dok: Globalmedia.id

“ Kita lihat keuntungan bersih, lalu kita sisihkan untuk mereka yang membutuhkan,” kata Eldy yang juga Ketua Barberhood Garut, saat ditemui di tempat kerjanya Jalan Cimanuk Nomor 97 Jayaraga Tarogong Kidul Garut, Kamis ( 9/7/2020).

Selain itu, kata dia, Barber Sif rutin melaksanakan program cukur gratis untuk Panti Asuhan dan  Pesantren, namun saat ini kegiatan tersebut sementara waktu di hentikan karena pandemi covid-19.

Dok : Globalmedia.id

“ Cukur gratis dilakukan secara kontinu (berkesinambungan), Namun karena covid-19 dan belum ada persetujuan dari pihak Sekolah dan Pesantren. Saat ini kita menunggu normal kembali, untuk melaksanakan tersebut,” ujar Ketua PPRG Kordinator Wilayah (Korwil) Garut.

Sementara untuk tarif Cukur di barersif relative terjangkau, yakni, Pelajar 20 ribu, Cukur regular 25 rbu dan full service 30 ribu, selain itu customer dapat menikmati fasilitas gratis kopi, free akses wifi dan voucher member.

“ khusus member, 6 kali pangkas rambut gratis merchanidise Barber Sif,” tuturnya. (Sti)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini