Terungkap, Energy Of Money, Makna Kekayaan dan Kecukupan, Ini Penjelasannya.

0
86 views
Irvan Rivani Faza (IRF) Pengusaha Sukses Asal Garut bersama istri tercintanya

GLOBALMEDIA.ID, – Uang merupakan suatu benda yang diterima secara umum oleh masyarakat untuk mengukur nilai, menukar, dan melakukan pembayaran atas pembelian barang dan jasa, dan pada waktu yang bersamaan bertindak sebagai alat penimbun kekayaan.

Pengusaha sekaligus musisi kelahiran Garut Irvan Rivani Faza (IRF), menilai kekuatan uang atau energy of money tergantung dari sudut pandang dan cara menyikapi uang tesebut.

” Jika kita menyikapi uang dengan bijak, maka uang tersebut akan membawa kebaikan bagi kita,” kata President Director PT Faza Persada Indonesia dan Direktur PT Quantum Index Indonesia-Malaysia.

Ia mengatakan, energy of money terbagi menjadi tiga kategori yaitu,

1. Money IQ
(Teknik2 mengelola uang…Akuntansi, sistem informasi manajemen dll)

2. Money EQ
(Anda harus damai dgn uang, jangan was-was dan Yakin bahwa uang tersedia utk anda , Doa, Ketulusan dalam bersedekah, ketenangan Bathin ketika ada masalah keuangan dan jaga hubungan baik dgn istri, anak, atasan , customer & Perbanyak Silaturahmi dengan Orang-orang yang mempunyai ENERGI POSITIF

3. EI Emotional Inteligen (Mengendalikan Pikiran, Yakin namun Sabar dan ikhlas, menjalankannya utk mendapatkan Nilai Tambah)

IRF mengutip firman Allah SWT  “…dan Dia-lah yang memberikan kekayaan dan kecukupan.” (QS. An-Najm : 48).

” Allah hanya memberikan dua Kehidupan terhadap umatnya, yaitu Kekayaan dan Kecukupan, Kemiskinan dibuat oleh diri kita sendiri,” tuturnya

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini