Advan Luncurkan Tab Sketsa, Berikut harga dan keunggulannya

0
18 views
Advan Tab Sketsa (Advan Indonesia)

GLOBALMEDIA.ID, JAKARTAAdvan Perusahaan Elektorink asal Indonesia mengeluarkan produk teranyar, yakni Advan Tab Sketsa. Tablet seri terbaru ini dibandrol cukup murah sekitar 2,1 jutaan. dibekali RAM dan Baterai kapasitas besar.

Advan Tab Sketsa, tablet dengan layar 10,1 inci ini, dibekali pena digital atau stylus. Aksesori ini memungkinkan penggunanya untuk menulis, menggambar, hingga mewarnai.

Prosesor yang diterapkan Advan Tab Sketsa menggunakan prosesor octa-core 1.6 GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB yang masih bisa diperluas dengan MicroSD.

“Advan menghadirkan Tab Sketsa sebagai tablet premium dengan harga terjangkau. Desain high quality serta teknologi canggih membuat tablet Advan Tab Sketsa sangat cocok menemani berbagai aktivitas pengguna,” kata CEO Advan Indonesia Chandra Tansri, dilansir dari ayobandung.com Selasa (16/6/2020).

Untuk keperluan video call atau telekonferensi virtual, yang kerap digunakan saat ini, Advan Tab Sketsa menyediakan kamera depan beresolusi 5 MP. Sementara itu, kamera belakangnya berkekuatan 8 MP.

Soal fitur keamanan, tablet Advan dilengkapi FaceID sehingga pengguna bisa mengakses tablet dengan menggunakan fitur pemindai wajah.

Untuk memuluskan streaming saat menonton film, Advan Tab Sketsa ini mengandalkan teknologi Super Wifi 5G 802.11 a/b/g/n/ac.

Bicara daya tahan, tablet Advan terbaru ini dijejali baterai berkapasitas 6.000 mAh, lengkap dengan fitur smart power saving.

Advan mengklaim, tablet besutannya bisa dipakai untuk menonton video selama 72 jam, bermain gim selama 12 jam, atau mendengarkan musik 12 jam.

Soal nominal, harga Advan Tab Sketsa dibanderol senilai Rp 2,099 juta dan sudah tersedia secara ekslusif di Tokopedia.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini