Sony Resmi Perkenalkan PlayStation 5

0
13 views

GLOBALMEDIA.ID– Sony secara resmi memperkenalkan wujud dari PlayStation 5 pada dini hari tadi (12/6).Melalui acara bertajuk ‘The Future of Gaming’ yang digelar melalui siaran live streaming.

dikutip dari selular.id Konsol gaming generasi kelima itu dikemas dengan warna putih yang dominan berpadu dengan warna hitam dan biru, tak seperti sebelumnya yang didominasi warna gelap. PS 5 juga mampu diposisikan dalam dua arah, secara horizontal ataupun vertikal.

Menariknya, Sony mengatakan PS 5 bakal hadir dalam dua versi yaitu reguler dan digital edition. Khusus versi digital hanya bisa memainkan game yang sudah diunduh dari PS Store. Hal ini karena Sony tidak menyertakan optical disc drive yang biasa digunakan untuk bermain game fisik.

Selain itu, dalam acara tersebut, Sony juga memperkenalkan aksesoris pendukung PS 5 seperti, controller DualSense, HD Camera, Pulse 3D Wireless Headset dan Media Remote. Namun, sayangnya Sony masih belum mengungkap berapa harga yang dibanderol aksesoris tersebut, termasuk harga PS 5. Kabarnya, PS 5 bakal dirilis jelang akhir tahun 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini