Asus ROG Phone 3 Kantongi Sertifikasi EEC, Segera Diluncurkan, Beriku Spesifikasinya…

0
12 views

GLOBALMEDIA.ID – Asus perusahaan yang memproduksi perangkat keras komputer ,  Belakangan ini mulai memproduksi PDA, Telepon genggam, monitor LCD, tablet dan produk komputer lainnya, saat ini sedang mempersiapkan beberapa perangkat baru, yakni ponsel gaming ROG generasi terbaru. ponsel gaming itu labeli nama Asus ROG Phone 3.

dilansir dari selular.id Asus ROG Phone 3 telah menerima sertifikasi dari Eurasian Economic Commission (EEC).

Rencana peluncuran Asus ROG Phone 3 ini, akan diluncurkan pada  Juli 2020, seperti dikutip GSM Arena, mereka meyakini ini sebagai ROG Phone karena memiliki nomor model ZS661KS -sangat mirip dengan ZS600KL dari ROG Phone pertama dan ZS660KL dari iterasi kedua.

Berbicara pengisian daya, baru-baru ini Asus ROG Phone 3 juga terlihat di situs sertifikasi TUV Rheinland yang mana mengungkapkan bahwa perangkat tersebut akan mendukung 30W fast charging.

Ini mirip dengan apa yang ditawarkan oleh Asus ROG Phone 2. Untuk saat ini detail tentang ponsel gaming yang satu ini masih langka, tetapi sebelumnya Asus ROG Phone 3 telah di uji oleh platform benchmark Geekbench yang mana mengungkapkan bahwa itu akan tiba dengan ditenagai oleh prosesor unggulan Qualcomm Snapdragon 865.

Sejauh ini, bocoran yang ada menyebutkan ROG Phone 3 ditenagai Snapdragon 865 yang bocor di Benchmark, RAM 8 GB, dan menjalankan Android 10 yang mendukung konektivitas 2×2 dual-band Wi-Fi, Wi-Fi Direct, dan Miracast sebagaimana yang diungkap Wi-Fi Alliance beberapa waktu lalu.

Tahun lalu ROG Phone memiliki layar dengan refresh rate 120Hz, bukan tidak mungkin jika ASUS akan menambah hingga 144Hz di versi terbaru bersama dengan sistem pendingin yang ditingkatkan.

Publik seluler, terutama gamer, berharap ponsel gaming ini memiliki refresh rate yang lebih tinggi daripada ROG Phone II, mungkin 144Hz, pengisian lebih cepat dari sebelumnya (30W), dan layar QHD +. Mengenai itu, hingga saat ini belum ada informasi terkait spesifikasi lebih detail ROG Phone 3.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini