Pembukaan Jalan Tol Jakarta – Cikampek II Elevated, Akan Dibuka Secara Bertahap

0
35 views
Jalan Tol layang Jakarta-Cikampek II (Elevated) . Foto: ANTARA/Risky Andrianto/wsj.

GLOBALMEDIA.ID , JAKARTA – Direktur Utama PT JJC Djoko Dwijono akan membuka Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated). pembukaan yang dilakukan secara bertahap itu. sehubungan telah berakhirknya operasi pengendalian transportasi dalam rangka larangan mudik lebaran 2020. rencana pembukaan tol, akan di buka mulai Minggu ( 07/06/2020).

“Jalur arah Cikampek dibuka malam ini, Minggu pukul 00.00 WIB, sedangkan untuk jalur arah Jakarta akan dibuka besok malam, Senin pukul 00.00 WIB,” kata Djoko dalam keterangan pers yang dikutip Suara.com, Sabtu (6/6/2020).

Djoko  menuturkan pengguna jalan yang menuju arah Cikampek dapat kembali mengakses Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) mulai malam ini dari arah Rorotan maupun dari arah Jatiasih Jalan Tol JORR serta dari arah Cawang Jalan Tol Jakarta – Cikampek.

Sementara itu, pengguna jalan yang menuju arah Jakarta baru bisa mengakses Jalan Tol Jakarta-Cikampek mulai besok malam. Bagi yang mengakses akan ke luar ke arah Cawang melalui Jalan Tol Jakarta-Cikampek atau ke luar ke arah Jatiasih dan arah Rorotan melalui Jalan Tol JORR.

Dalam kesempatan itu Jasa Marga kembali mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi anjuran dari Pemerintah agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam beraktivitas.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini