Wapres Ma’ruf Amin, Ajak Rayakan Idul Fitri Dengan Protokol Kesehatan Covid-19

  • Whatsapp
Wapres RI, Ma'ruf Amin (Foto: Biro Pers Media Istana/BPMI)

GLOBALMEDIA.ID,  – Wakil Presiden RI KH. Maruf Amin mengajak seluruh umat islam untuk merayakan idul fitri dengan mematuhi protokol Kesehatan. Ajakan itu berkenaan dengan Ramadan dan Idul Fitri ditengah pandemi Covid-19.

“Idul fitri kali ini kita rayakan dalam suasana pandemi. Oleh karena itu marilah kita rayakan dengan tetap memegang aturan-aturan kesehatan,” kata Maruf melalui video yang ditayangkan di acara Takbiran Virtual Nasional, Sabtu (23/5/2020).

Ia juga menegaskan umat muslim agar memperkuat iman dan ketakwaan. Pasalnya, Ma’ruf menjelaskan kalau Allah SWT berjanji akan memberikan keberkahan bagi siapapun yang bisa memperkuat iman dan takwa.

Menurutnya, apabila seluruh masyarakat Indonesia beriman dan bertakwa, maka otomatis Allah SWT akan menurunkan keberkahan dari langit dan bumi. Maksud dari keberkahan itu ialah diberikan keamanan, keselamatan serta dihilangkan dari berbagai kesulitan seperti yang dirasakan masyarakat di kala pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan kita bisa bersabar pada saat ini dan akan kembali meraih kemenangan, kesuksesan dalam waktu yang tidak lama lagi.”

Editor : Sti

Sumber  : Suara.Com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *