Dodol PICNIC, Buka Peluang Kerjasama Menjadi Reseller

0
131 views
Direktur PT Herlinah Cipta Pratama (Dodol Picnic) H Ato Hermanto

GLOBALMEDIA.ID, GARUT – Perusahaan Dodol PICNIC terus melakukan pengembangan model dan sistem pemasaran produknya yang lebih sesuai dengan kebutuhan pasar, yaitu pengembangan pemasaran online, di samping pemasaran offline melalui jaringan retail tradisional gerai, toko oleh-oleh, serta jaringan retail modern mini market, supermarket, dan hypermarket.

Salah satu model pemasaran online yang tengah dijalankan adalah melalui kerjasama/kemitraan usaha, yaitu memberikan kesempatan kepada masyarakat luas (pelajar, mahasiswa, karyawan, maupun ibu rumah tangga) untuk menjadi Reseller produk Dodol PICNIC.

Hanya dengan mengandalkan gadget di tangan serta jejaring di media sosial, Reseller berkesempatan mendapatkan penghasilan yang tidak terbatas. “Sebuah peluang bisnis yang menarik karena produknya yang sudah populer, bonus transaksi menarik, serta dapat dijalankan di waktu senggang, saat #dirumahaja,” ungkap H. Ato Hermanto, Direktur PT. Herlinah Cipta Pratama, produsen Dodol PICNIC.

“Melalui program ini regenerasi pasar ini, setiap mitra usaha/ reseller memiliki kesempatan untuk mengembangkan pemasaran beragam produk Dodol PICNIC secara luas, dan tidak terbatas,“ tegas pria kelahiran Garut, 60 tahun silam itu.

Pengembangan pemasaran secara global dengan mengedepankan karifan lokal ini, dapat dilakukan dengan membuka jaringan pasar online sehingga produk dodol PICNIC dapat diakses oleh siapa saja, kapan saja, dan di mana saja selama jaringan internet tersedia. “Apalagi selama ini, Dodol PICNIC memiliki pasar/konsumen yang sangat fanatik/loyal, dengan image yang begitu kuat bahwa dodol merupakan makanan khas dan oleh oleh dari Garut,” ujarnya penuh semangat.

Daripada bengong #dirumahaja, yuk jadikan HP dan jejaring media sosial kita untuk memperoleh extra income menjadi Reseller atau mitra usaha Dodol Garut PICNIC yang melegenda.

Anda berminat? Silahkan hubungi official website www.picnicdodolgarut.com, atau instagram di @dodolpicnic dan @dolchoc.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. (Sti*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini