Nikmati Sensasi Dodol Bersalut Coklat Yang Lumer Di Mulut

0
110 views
Varian Rasa Dol-Choc

GLOBALMEDIA.ID, GARUT –  PT Herlinah Cipta Pratama Produsen Utama Dodol Picnic tengah mengembangkan usahanya dengan membuat produk baru yaitu DolChoc, produk itu merupakan perpaduan Dodol Picnic yang melegenda di padukan dengan Coklat berkualitas terbaik.

Direktur Herlinah Cipta Pratama H Ato Hermanto mengatakan Kehadiran DolChoc merupakan bagian dari strategi dalam penetrasi regenerasi pasar, khususnya dikalangan muda milenial, pasangan rumah tangga muda, pelajar dan mahasiswa, sehingga dengan keunggulan lokal dapat menyesuaikan dengan pasar global sehingga keberadaan Dol-Choc bisa diterima secara luas oleh semua kalangan generasi.

“ DolChoc lebih mengedepankan genarasi pasar, yang sipatnya orang yang tidak mengenal dodol, melalui DolChoc  ini bisa mengenal produk kearipan lokal yang glokal, hasil perpaduan teknologi dan tradisi sehingga tercipta produk baru yang dapat di terima semua kalangan generasi,” katanya. saat ditemui di kantornya Jalan Pasundan 102 Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut, Rabu (20/05/2020)

Dol-Choc Rasa Stroberi

Koordinator Divisi Glokal Market Online dan Pariwisata. Tanto Sudianto Rieza  mengatakan DolChoc produk dari Dodol Picnic ini memiliki empat varian baru, melengkapi DolChoc classic yg sudah ada sebelumnya. DolChoc baru tersebut terdiri dari tiramisu, green tea,  mangga dan stroberi. Selain rasanya yang digandrungi kaum muda milenial yang menarik dari DolChoc baru ini dapat menghadirkan sensasi rasa berbeda dari coklat pada umumnya.

Dol-Choc Rasa Green tea

“ Perpaduan dua cokelat terbaik dengan metode olah modern dipadu dengan cara olah tradisi yang melegenda dodol Garut Picnic sehingga menghasilkan kesempurnaan rasa yang nikmat, lezat, lumer serta lembut dimulut. Itulah yang membuat pengalaman berbeda dari setiap gigitannya,”  kata Koordinator divisi Glokal market online dan Pariwisata. Tanto Sudianto Rieza.

Dol-Choc Rasa Tiramisu

Menurut Tanto, Dodol salut coklat ini, dengan varian rasa yang kekinian ala milenial, Cocok banget dijadikan sebagai sajian di rumah, dinikmati bersama teman-teman  sekolah, kampus, tempat kerja, Dol-Choc bisa menjadi cemilan pada setiap aktivitas.

Pada momen Ramadan ini, menurut dia, Dol-Choc, Bisa menjadi sajian takjil saat berbuka puasa juga dijadikan sajian keluarga saatnya Idul Fitri nanti. hal ini, selain rasa yang manis dan nikmat, Paduan dodol dan coklat dapat mengembalikan stamina setelah seharian menjalankan ibadah puasa.

Dol-Choc rRsa Mangga

Dia menjelaskan, selain penambah stamina, manfaat Dol-Choc ini, Membuat pikiran menjadi rileks dan nyaman dan tenang, serta menjadikan mood kerja semakin bergairah.

“ Pikiran rileks serta persaaan yang nyaman dapat meningkatkan system imun tubuh, sehingga bisa menjadi cemilan ringan alternatif menemani saat work from home dirumah saja seperti sekarang ini. katanya.

DolChoc dan Dodol Picnic, kata dia,  Tesedia di Toko Primarasa, Citra Rasa, Pujasega,Outlet dan Toko oleh-oleh, Pihaknya juga menjual dengan cara online melalui marketaplace di www.picnicdodolgarut.com tau di marketpale ternama di Indonesia.

Kedepannya kami akan terus berinovasi dengan membuat terobosan inovasi baru produk dengan tetap memperhatikan keunggulan dan kualitas mutu produk yang diselaraskan dengan kebutuhan pasar dan generasi pasar baru.(Sti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini