Saat Pandemi Covid-19 , Pengantin Ini Rayakan Pernikahan dengan Bantu Orang Miskin

0
16 views
batal-resepsi-pengantin-ini-rayakan-pernikahan-dengan-bantu-orang-miskin

GLOBALMEDIA.ID, SRI LANKA – pasangan pengantin asal Sri Lanka membatalkan resepsi pernikahan yang telah berbulan-bulan lalu dipersiapkan. karena dampak corona virus disease 2019 (covid-19).

“Pada saat itu, kami telah membuat semua pengaturan. Pakaian, cincin, dan kue sudah dipesan. Ruang resepsi dipesan. Kami telah merencanakan untuk mengundang 250 tamu,” kata Darshana kepada AP, Senin (18/5/2020).

Sebagai pengganti resepsi, Darshana Kumara Wijenarayana dan tunangannya, Pawan, memilih merayakan pernikahan dengan aksi yang cukup mulia.

Alih-alih menghamburkan uang untuk berpesta, mereka sepakat untuk mengalokasikan anggaran respesi untuk membantu orang-orang miskin di tengah pandemi covid-19.

Menggunakan pakaian pengantin dan masker wajah, Darsana dan Pawini mendatangi rumah-rumah warga untuk mengantarkan kantong pelastik berupa kebutuhan pokok.

Mereka juga memberikan mainan dan ikat kepala plastik kepada anak laki-laki dan perempuan disekitaran lingkungan rumahnya.

“Dengan melakukan ini, kami mendapat kepuasan besar. Ketika Anda melihat kebahagiaan di wajah orang-orang ini, terutama anak-anak. Anda tahu, saya tidak punya kata-kata untuk menjelaskan kebahagiaan itu,” jelasnya.

Pandemi covid-19 membuat keluarga dan teman-teman mendorong Darshana untuk membatalkan pesta pernikahan yang sebelumnya telah dijadwalkan berlangsung pada 27 April 2020 lalu.

Sumber : Suara.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini