Lawan Yamaha NMAX, Honda Siapkan PCX dengan Mesin Lebih Gede

0
18 views

GLOBALMEDIA.ID, – Kehadiran Yamaha NMAX dengan wajah baru membuat Honda harus bikin gebrakan untuk Honda PCX untuk menandinginya.

Seperti dilansir dari Greatbiker, Honda dikabarkan akan menghadirkan PCX generasi terbaru. Menurut isu yang berhembus, nantinya Honda PCX bakal memiliki mesin terbaru.

Honda PCX akan menggunakan mesin yang lebih gede dari yang sekarang, yakni berkapasitas 157 cc. Tak cuma itu, nantinya Honda PCX disematkan teknologi terbarukan.

Kehadiran PCX terbaru sudah terendus setelah kode proyek K##G bocor di berbagai lini massa. Sebagian pihak menduga, kode itu mengarah pada skutik bertubuh bongsor.

Honda PCX resmi diluncurkan di Jakarta, Rabu (13/12/2017). [suara.com/Insan]
Honda PCX resmi diluncurkan di Jakarta, Rabu (13/12/2017). [suara.com/Insan]

Honda PCX hingga saat ini memang belum mengalami ubahan signifikan. Hanya varian warna saja yang mengalami ubahan pada motor ini.

Honda PCX terbaru nantinya bakal menggunakan teknologi serba digital layaknya yang dimiliki Yamaha NMAX terbaru.

Teknologi lain juga bakal disematkan seperti teknologi anti-lock braking system atau ABS berkanal ganda, kontrol traksi, serta sederet fitur kekinian lainnya.

Sebenarnya rencana peluncuran Honda PCX baru ini dijadwalkan pada tahun ini. Hanya saja mengingat adanya pandemi virus corona ini, perilisan Honda PCX baru mengalami penundaan.

Rencana terdekat, Honda PCX baru akan dirilis pada tahun 2021 mendatang. Semoga sesuai dengan jadwal, ya!

Sumber : suara.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini