Habib Bahar Ucapkan Terima Kasih Kepada Habib Rizieq

0
126 views
Habib Bahar Bin Smith

GLOBALMEDIA.ID, – Habib Bahar bin Smith,  seorang ulama dan pendakwah  sekaligus Pendiri Majelis Pembela Rasulullah di pondok Aren Tangerang Selatan dan Pendiri Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin Di Kemang Bogor ini,.kini dapat mengihirup udara segar setelah dinyatakan bebas pada sabtu, (16/05/2020), Beliau mendapkan asimilasi dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM).

Habib Bahar Bin Smith  kebebasan Habib Bahar,telah dikonfirmasi oleh salah satu pengacranya, Ichwan Tuankotta dan Kalapas Pondok Rajeg Ardian Nova.

Melalui Video berisi pernyataan Habib Bahar usai bebas dari Lapas Pondok Rajeg, Kabupaten Bogor.

“Pada hari ini Sabtu tanggal 16 alhamdulilah al fakir, Bahar bin Ali bin Smith telah bebas dari Lapas Pondok Rajeg berkat rahmat Allah SWT yang Maha Kuasa dan atas doa para ulama khususnya para babaib, para kyai dan khususnya para umat Islam,” kata Bahar bin Smith dalam video itu.

“Maka saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh umat Islam yang telah mendoakan, yang telah mendukung selama ini khsususnya imam besar al habib Muhammad Rizieq bin Syihab beserta seluruh jajaran Front Pembela Islam (FPI),” sambungnya. (Sti)

Sumber : Suara.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini