Tingkatkan Keamanan, Zoom Akan Tambahkan Fitur Enkripsi

  • Whatsapp

GLOBALMEDIA.ID, Jakarta,  – Zoom akan menambahkan fitur keamanan enkripsi end-to-end pada platformnya. Langkah pertama yang dilakukan adalah, dengan mengakuisisi Keybase, untuk membangun layanan enkripsi end-to-end yang dapat membantu skalabilitas Zoom saat ini.

Keybase diketahui telah membangun produk dengan enkripsi end-to-end selaman enam tahun. Perusahaan tersebut akan menjadi anak perusahaan Zoom di bawah kesepakatan dengan timnya pindah untuk bergabung dengan Zoom.

Bacaan Lainnya

Dilaporkan Tech Crunch, akuisisi ini akan mempercepat rencana Zoom untuk membangun layanan enkripsi end-to-end yang dapat membantu skalabilitas Zoom saat ini.

Masih belum diketahui kapan integrasi enkripsi end-to-end hadir sepenuhnya pada platform Zoom. Perusahaan hanya mengindikasikan bahwa pihaknya akan menerbitkan rancangan desain kriptografi pada 22 Mei.

Enkripsi end-to-end kabarnya akan berada dalam mode khusus yang tersedia untuk semua akun berbayar. Enkripsi yang diterima Zoom tidak akan didukung di semua fitur-fiturnya, termasuk phone bridges, cloud recording, atau non-Zoom conference room systems.

Selanjutnya, Zoom Rooms dan Zoom Phone peserta dapat hadir ketika diizinkan oleh host atau tuan rumah.

Sumber : Selular.ID

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *