Pakar Pemasaran : Pasca Corona, Diprediksi Masker Branded Jadi Tren Gaya Hidup Baru

0
20 views
Pasca Corona, Masker Branded Diprediksi Jadi Trend Gaya Hidup Baru

GLOBALMEDIA.ID, – Pasca Pandemi covid-19 diprediksi akan ada perubahan gaya hidup, seperti pemakaian masker bermerk ( Branded). Hal ini dikatakan Pakar Pemasaran sekaligus Pendiri MarkPlus Inc Herman Kartajaya.  Perkiraan itu. lantaran melihat adanya kebiasaan masyarakat setelah terjadinya musibah besar yang melanda dunia dalam waktu yang tak sebentar.

“Saya sudah membayangkan nanti traveling di zaman post corona barangkali saya musti beli masker yang branded. Dulu masker medical, lama-lama masker batik, lama-lama sudah nanti ada masker batik yang branded. Ini gaya hidup,” katanya dalam acara MarkPlus Industry Roundtable, Selasa (28/4/2020).

Ia membandingkan dengan kejadian 911 yang terjadi di New York, Amerika Serikat. Pasca kejadian itu, hotel hingga pusat perbelanjaan mulai memperketat pengawasan guna mencegah aksi terorisme.

“Dulu ndak ada pemeriksaan di hotel, di airport, sekarang jadi gaya hidup. Kalau sekarang kita masuk airport atau masuk hotel ndak diperiksa, waduh, kita malah takut, jangan-jangan airport ini bahaya,” tuturnya.

Dia memperkirakan, hal serupa juga akan terjadi pasca wabah Covid-19. Tak hanya masker, namun benda atau perilaku lainnya bisa jadi gaya hidup baru ketika virus corona telah musnah.

“Saya tadi lihat berita, sekarang ada perusahaan yang buka di Wuhan (China), itu perusahaan testing yang bisa 10 ribu orang. Jadi mungkin abis ini kita mau masuk suatu mol kita musti dites dulu. 10 menit keluar hasilnya. Kalau clear boleh masuk,” ujarnya.

Editor : Sti

Sumber : https://www.liputan6.com/bisnis/read/4240073/pasca-corona-masker-branded-bisa-jadi-tren-gaya-hidup-baru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini