Khusus Yang Doyan Streaming, Ada Pilihan Paket Internet Unlimited

0
16 views

GLOBALMEDIA.ID,  – Era digital yang terus berkembang didukung dengan jaringan internet di Indonesia yang baik serta banyak konten-konten yang berkualitas yang bisa dinikmati, sehingga bisa menikmati hiburan digital secara streaming baik musik maupun video melalui perangkat mobile makin digemari masyarakat indonesia.

Untuk layanan video streaming misalnya, konten, kuantitas dan kualitas film-film anyar dibuat dan disajikan sedemikian rupa sehingga menyuguhkan berbagai sajian yang menarik bagi penonton.

Begitu pula dengan layanan streaming musik, kualitas suara yang dihadirkan oleh para penyedia layanan pun makin membaik dengan koleksi lagu-lagu yang dapat dipilih sesuai selera.

Namun tentunya untuk dapat menikmati layanan streaming tersebut, pengguna harus memiliki paket data yang cukup mengingat konsumsi data layanan ini tidak sedikit.

Oleh karenanya, penting untuk memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan layanan streaming yang dinikmati. Beberapa operator pun memfasilitasi kegemaran menikmati streaming musik maupun video bagi pelanggannya dengan memberikan paket yang sesuai dengan kebutuhan tersebut.

Paket unlimited tentunya menjadi pilihan terbaik agar tidak perlu khawatir kehabisan kuota data saat menikmati hiburan secara streaming.

Smartfren misalnya, operator ini memilii paket unlimited dengan beragam pilihan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Di paket unlimited terbaru yang diluncurkan, Smartfren menawarkan paket yang bisa digunakan di semua aplikasi (chatting, gaming dan streaming).

Ada dua denomasi yang ditawarkan dalam paket terbaru tersebut, yakni paket Unlimited 7GB seharga Rp20 ribu yang berlaku selama 7 hari dengan batas pemakaian wajar 1GB/hari dan Paket Unlimited 14GB seharga Rp40 ribu berlaku untuk 14 hari juga dengan batas pemakaian wajar 1GB/hari.

Selain dua paket unlimited tersebut, paket Smartfren Unlimited sebenarnya memiliki banyak pilihan, mulai dari denomasi terkecil seharga Rp9.000 untuk kebutuhan harian (1GB/hari, 1 hari).

Sedangkan untuk paket mingguan, Smartfren menyediakan denomasi sebesar Rp20.000 untuk paket unlimited yang berlaku selama 7 hari dan paket dwi mingguan Rp40 ribu (1GB/hari, 14 hari). Tersedia juga paket bulanan Rp50 ribu (500MB/hari, 28 hari), paket bulanan Rp75 ribu (1GB/hari, 28 hari) dan paket bulanan Rp100 ribu (1,5GB/hari, 28 hari).

Semua kuota yang diberikan bisa digunakan baik untuk mengakses aplikasi streaming seperti Youtube, Spotify maupun Joox, termasuk mengecek email, browsing web, dan streaming.

Sementara itu, operator Indosat Ooredoo menawarkan paket Internetan murah setiap hari dengan paket Freedom Kuota Harian yang memberikan kuota hingga 28 GB, dengan fitur 1 GB kuota setiap harinya yang bisa dipakai 24 jam.

Untuk masa aktif selama 7 hari, Paket Freedom Kuota Harian ini ditawarkan seharga R19.900 Sedangkan untuk masa aktif 14 hari dijajakan seharga Rp39.900. Sementara itu untuk 28 hari masa aktif, paket ini dijual seharga Rp74.900. Kuota yang diberikan sesuai dengan masa aktifnya.

Perlu diketahui, setelah mencapai batas penggunaan harian (1GB/hari) berlaku kecepatan hingga 64 kbps untuk semua paket Freedom Kuota Harian yang dtawarkan oleh Indosat Ooredoo sementara Smartfren memiliki batas kecepatan yang lebih baik hingga 256 kbps. (Sti)

Sumber : Selular.ID

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini