Balita 2 Tahun, Dilaporkan Positif Corona

0
87 views

Juru Bicara Covid-19 Juru Kabupaten Garut, Ricky Rizki Darajat

GLOBALMEDIA.ID, GARUT – Juru Bicara Covid-19 Juru Kabupaten Garut, Ricky Rizki Darajat melaporkan kasus ke-10 yang terkonfirmasi positif covid-19, yakni seorang anak bawah lima tahun ( Balita)  berusia 2,2 tahun itu berasal dari Kecamatan Cibatu.

“ Dengan bertambahnya satu kasus konfirmasi Positif ini, maka jumlah secara keseluruhan yang dinyatakan positif covid-19 menjadi 10 orang,” katanya.kepada wartawan Selasa, (18/4/20).

Menurut dia, balita itu sudah  ditangani oleh pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Garut untuk selanjutnya diproses penanganan dan perawatan medisnya di RSUD dr Slamet.

Sementara kata dia, dilaporkan 2 kasus kematian, yaitu seorang laki-laki (45) Pesien Dalam Pengawasan (PDP) berasal dari Kecamatan Pameungpeuk dan seorang Perempuan (35) dari Kecamatan Karangpawitan merupakan Orang Dalam Pemantauan (ODP), dilaporkan meninggal dunia Senin sore (27/4/2020).

“ Maka total ODP yang meninggal sebanyak 11 orang, Hampir dipastikan semuanya ada penyakit penyerta dan telah mendapatkan penanganan sesuai protokol kesehatan. Begitu pula total PDP meninggal sampai saat ini menjadi 9 orang,” ujarnya. (sti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini