Ini Cara IPI, Salurkan Bantuan Kepada Warga Yang Terdampak Corona

0
207 views

Keluarga besar mahasiswa Institut Pendidikan Indonesia (IPI) beserta seluruh pengurus organisasi dilingkungan IPI melakukan pembagian sembako dan masker serta vitamin C.  

GLOBALMEDIA.ID, GARUT -Rektor IPI Dr.H.Nizar Alam Hamdani M.T. M.M., M.Si   mengapresiasi serta mendukung kegiatan yang dilakukan keluarga besar mahasiswa Institut Pendidikan Indonesia (IPI) beserta seluruh pengurus organisasinya, seperti BEM, DPM, HMPS, UKM, BOM dan FORMASI yakni, kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembilan bahan pokok ( Sembako) dan Masker serta vitamin C.  

 “Alhamdulillah,melalui kegiatan ini, menunjukan tingkat kepedulian civitas akademika khususnya mahasiswa sangat tinggi dalam membantu meringankan masyarakat yang terkena dampak musibah covid-19,” katanya.

Pihaknya beserta Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan,Dekan dan seluruh dosen mendukung secara moril maupun materil.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IPI Yolanda Nurulita Adriyanti menjelaskan, kegiatan bakti sosial itu dalam rangka kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak corona virus disease 2019 ( covid-19) sekaligus memperingati Hari Kartini.

“ Kita membagikan 240 paket Sembako dan 110 masker kepada mahasiswa IPI yang tidak mudik ke kampung halamannya, serta membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu,” katanya kepada globalmedia.id, selasa ( 21/4/20).

Sementara kata dia, untuk pembagian bantuan sembako dan masker disalurkan pada tiga lokasi yang berbeda, yakni, wilayah Tarogong Kidul, Garut Kota dan Banyuresmi.

“ Kami juga membagiakan 500 tablet vitamin C untuk para tenaga medis yang menangani pasien Virus corona,” ujarnya.

Dia berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan masyarakat yang terkena dampak covid 19 terutama bidang sosial dan ekonomi.

“Terimakasih banyak kepada seluruh Keluarga Besar Mahasiswa IPI yang telah membantu mendonasikan dana , semoga kebaikan teman-teman di balas berlipat ganda oleh Allah SWT.” tuturnya.(Sti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini