Luar Biasa, DPK Korpri Garut, Donasikan 200 Juta, Untuk Tangani Wabah Covid 19

0
78 views

Ketua DPK Korpri Kabupten Garut, Didit Fajar Putradi Menyerahkan Donasi 200 Juta Kepada Pemkab Garut Yang Diterima Langsung Oleh Bupati Garut H Rudi Gunawan

GLOBALMEDIA.ID, GARUT – Bupati Garut Rudi Gunawan mengapresiasi langkah  Dewan Pengurus Korp Pegawai Republik Indonesia (DPK Korpri) Kabupaten Garut yang menyalurkan donasi senilai 200 juta untuk penanganan dampak dari wabah corona.

“Ini (bantuan) sangat bagus dan perlu ditiru, sangat membantu pemerintah dalam penanganan dampak wabah covid-19,” katanya usai serah terima bantuan itu di Halaman Setda Garut didampingi Wakil Bupati dr. H. Helmi Budiman, Senin, (20/4/20).

Menurut Rudi, rencananya bantuan itu, akan disalurkkan untuk kebutuhan yang mendesak yang tidak tertangani oleh pemerintah, salahsatunya yakni, susu formula untuk bayi serta kebutuhan masyarakat lainnya.

“ Terimakasih kepada ASN melalui lembaga Korpri yang telah peduli dan memberikan bantuan, Semoga donasi ini menjadi ladang ibadah kita kepada Allah SWT,” ujarnya.

Sementara Ketua DPK Korpri Kabupten Garut, Didit Fajar Putradi, mengatakan donasi yang salurkan berasal dari program Korpri Berbagi untuk Penanganan Covid-19 Kabupaten Garut ini,

“ Untuk tahap pertama, pada bulan april ini, terkumpul dana sebesar 200 juta,” katanya

Dia menjelaskan, pihaknya akan terus menggalan donasi, untuk membantu masyrakat yang terkean dampak corona virus desease 2019 ( COVID-19).

“ Pengumpulan dana bersifat sukarela, sesuai kemampuan, dan tidak ditentukan besarannya,” tuturnya. (Sti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini