Dorong Peningkatan Transaksi, BRI Bagi-bagi Hadiah kepada Agen BRILink

0
378 views

Pimpinan BRI Cabang Garut Winarno Pranghutomo Menyerahakan Hadiah Mobil

GLOBALMEDIA.ID, GARUT – Sebagai upaya dalam mendorong pertumbuhan transaksi dari BRILink, Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Garut membagikan berbagai hadiah kepada para agen melalui Program super agen BRILink 2019.

Hadiah yang diserahkan BRI kepada agen BRILink berupa dua unit mobil, tiga unit sepeda motor matik, dan Emas seberat 25 gram.

“Untuk program undian tahun ini, ada enam orang agen BRILink di Garut yang dapat hadiah ini,” ujar Pimpinan Cabang BRI Garut, Winarno Pranghutomo kepada wartawan usai penyerahan hadiah di Kantor BRI Cabang Garut, Jalan Jendral Ahmad Yani Nomor 65 Garut kota, Jumat (17/4/2020).

Winarno mengatakan, enam agen BRILink Garut yang mendapatkan hadiah ini yakni Saepul Rohman/Teten memperoleh GranPrize berupa mobil Toyota Innova, sedangkan untuk hadiah ke tiga dimenangkan Asep dengan hadiah Honda Mobilio.

Sementara untuk empat orang lainnya, yakni Muhammad Insan, Endang dan Leti Latifah masing masing mendapatatkan sepeda motor matic dan Pipih Sopiah mendapatkan emas seberat 25 gram.

“Undian ini merupakan program BRI pusat dan agen BRILink Garut masuk menjadi juara pertama dan ketiga se-Indonesia,” ujarnya.

Menurut Winarno, dalam penilaian pada program super agen BRILink 2019 ini, itu dihitung dari rata-rata banyaknya trasaksi yang dilakukan setiap bulannya dalam kurun waktu priode pengundian.

Seperti halnya transaksi pak Teten yang menjadi pemenang pertama se-Indonesia, karena rata rata transaksinya mencapai  25 ribu kali perbulanya. Begitu halnya dengan pemenang yang lainnya.

“Pak Teten sudah tiga kali mendapatkan mobil dari program agen BRILink,karena transaksi perbulannya banyak,” katanya.

Winarno berharap, dengan adanya program undian ini bisa menjadi motivasi para agen BRILink yang ada di Garut dalam meningkatkan transaksinya. Sehingga para agen bisa mendapatkan hadiah dari program agen BRILink, seperti halnya enam agen ini.

Sementara itu, Teten, pemenang GranPrize Toyota Innova mengaku bersyukur dengan hadiah yang diterimanya ini. Dia mengaku hadiah ini menjadi penyemangat dalam meningkatkan transaksi, sehingga kedepannya mendapatkan kembali hadiah dari program agen BRILink ini.

“ Semoga pada program berikutnya bisa mendapatkan lagi hadiah utama, seperti sekarang ini. jadi saya akan terus meningkatkan transaski BRILink ini,” ucapnya. (Sti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini