Cegah Corona, Ini Yang Dilakukan DPD Nasdem Garut

  • Whatsapp

Melalui Nasdem Peduli Covid 19, DPD Nasdem Garut lakukan penyemprotan disinfektan serta pembagian masker dan hand sanitizer

GLOBALMEDIA.ID, GARUT – DPD Partai Nasdem Kabupaten Garut melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah wilayah di Garut, kegiatan itu untuk mengantisipasi penyebaran wabah corona virus disease tahun 2019 ( COVID-19).

Bacaan Lainnya

Kader DPD Partai Nasdem Kabupten Garut Hj Diah Kurniasari,mengatakan melalui Nasdem Peduli covid-19,kerjasama antara DPD Nasdem Garut dan DPW Nasdem Jawa Barat ini, melakukan penyemprotan pada 21 titik yang tersebar di 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Garut.

“ Penyemprotan kami fokus   pada wilayah yang padat penduduk dan warganya banyak yang mudik,” katanya. Penyemprotan dilakukan pada 14-15 April 2020.

Menurut dia, selain penyemprotan, pihaknya membagikan masker dan hand sanitizer serta memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang cara pencegahan virus corona.

“ kita memberikan edukasi kepada masyarakat, sepertai physical distancing, cara  cuci yang benar dan cara pemakaian masker,” ujarnya (Sti).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *