Cegah Corona, Ini Yang Dilakukan DPD Nasdem Garut

0
98 views

Melalui Nasdem Peduli Covid 19, DPD Nasdem Garut lakukan penyemprotan disinfektan serta pembagian masker dan hand sanitizer

GLOBALMEDIA.ID, GARUT – DPD Partai Nasdem Kabupaten Garut melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah wilayah di Garut, kegiatan itu untuk mengantisipasi penyebaran wabah corona virus disease tahun 2019 ( COVID-19).

Kader DPD Partai Nasdem Kabupten Garut Hj Diah Kurniasari,mengatakan melalui Nasdem Peduli covid-19,kerjasama antara DPD Nasdem Garut dan DPW Nasdem Jawa Barat ini, melakukan penyemprotan pada 21 titik yang tersebar di 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Garut.

“ Penyemprotan kami fokus   pada wilayah yang padat penduduk dan warganya banyak yang mudik,” katanya. Penyemprotan dilakukan pada 14-15 April 2020.

Menurut dia, selain penyemprotan, pihaknya membagikan masker dan hand sanitizer serta memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang cara pencegahan virus corona.

“ kita memberikan edukasi kepada masyarakat, sepertai physical distancing, cara  cuci yang benar dan cara pemakaian masker,” ujarnya (Sti).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini