Nikmati Sensasi Makan Burger Isi Daging Domba Garut, Hanya Di Cobian Burger, Berani Coba?

0
278 views

PERTAMA DIDUNIA : Rasakan sensasi Burger Isi Daging Domba Garut yang lezat dan nikmatnya, tidak dapat ditemukan ditempat lain

GLOBALMEDIA.ID, GARUT – Bagi pecinta kuliner di Garut, Kini telah hadir Cobian Burger – Street #1 yang berada di Komplek Hotel Suminar Jalan Otto Iskandardinata (Otista) Nomor 267 Tarogong Kidul Garut.

Owner Cobian Burger dan President Cobian Consulting Edo Aprillia, kelahiran Garut ini telah berpengalaman lebih dari 15 tahun di Amerika membawa terobosan baru dan Menawarkan konsep makan yang berbeda dengan tagline Eat Different, Mulai dari cara penyajian menu, Packaging yang unik, variasi rasa burger, tiga signatures sauce serta 12 jenis saus lokal dan internasional, konsumen akan merasakan sensasi lezat dan nikmatnya burger yang tidak dapat ditemukan ditempat lain.

MENGGUGAH SELERA : Perpaduan keju khas serta roti yang empuk dijamin nikmat dan higienis

“ Semua bahan kita produksi sendiri mulai dari roti, keju, daging, dijamin gradenya selevel dengan brand franchise burger ternama di Indonesia maupun di Amerika, dengan harga relatif terjangkau.

Menurut dia, ada tiga varian rasa burger yang ditawarkan, yakni, California Chicken Burger dengan memakai daging ayam pilihan, Cobian Classic Burger yang terbuat dari daging sapi Australia, serta menu unggulan yaitu Origin Burger terbuat dari daging Domba Garut.

“ Kita membuat terbosan menu baru, hal ini untuk mengakat potensi local agar dikenal  secara global, melalui kuliner khasnya yaitu Domba Garut .,” ujarnya.

Sementara untuk pecinta burger manis terutama anak anak, pihaknya menjual Italian Burger, merupakan perpaduan coklat dan hazelnut ini salah satu menu yang banyak di pesan terutama oleh anak anak

Adapun target pasar dari Cobian Burger ini, yakni semua kalangan dari menengah keatas dan menengah kebawah, hal ini, agar konsumen dapat menikmati burger berkualitas Internasional dengan harga yang lokal, sesuai marketing campaign itu sendiri local made global taste.

 “ Harga burger yang kami tawarkan mulai dari 15 ribu hingga 36 ribuan , sudah bisa menikmati burger yang berkelas dan berkualitas” tuturnya.(Sti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini