Garut Plaza Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan 2 Hari Sekali

0
124 views

Melakukan Penyemprotan Disinfektan di area parkir Garut Plaza

GLOBALMEDIA.ID, Garut Kota – Garut Plaza (GP) Pusat perbelanjaan di Garut ini, melakukan Penyemprotan disinfektan secara rutin dua hari sekali dilingkungannya, penyemprotan itu dilakukan untuk mengantisipasi  penyebaran wabah virus corona..

Penyemprotan Area Perbelanjaan – Selain dari luar dari dalam area perberbelanjaan pun tidak luput dari penyemprotan disinfektan

Asisten Manager Garut Plaza Upay Syafari mengatakan selain penyemprotan disinfektan, pihaknya juga, menyediakan tempat cuci tangan pada setiap pintu masuk ke area perbelanjaan.

“ Pengunjung yang masuk ke GP wajib cuci tangan dulu serta harus memakai masker, dan  keluarnya pun, kita sarankan untuk cuci tangan lagi,” katanya saat ditemui di Garut Plaza Jalan Guntur Nomor 328 Ciwalen Garut Kota Kabupaten Garut, Senin (13/4/20). 

Cuci Tangan – Pengunjung GArut Plaza melakukan cuci tangan sebelum masuk area belanja, hal ini untuk pencegahan penyebaran virus corona.

Tak hanya itu, pihaknya rutin setiap satu jam, memberikan himbauan kepada pengunjung dan pedagang agar senantiasa mematuhi aturan tentang pencegahan penyebaran wabah covid 19, untuk menjaga jarak, dan selalu memakai alat pelindung diri (APD) seperti masker.

 “ Kita juga memasang spanduk himbauan pencegahan virus covid 19, sesuai standar yang disarankan oleh WHO,” ujarnya.

Sementara untuk jam opersional mengalami perubahan, yakni mulai buka toko pukul Sembilan dan tutup jam lima sore.

“ Operasinal kita kurangi empat jam, hal ini sesuai yang sarankan agar tidak beraktifitas pada malam hari, karena resikonya lebih tinggi,” katanya.

Ia berharap daerah yang telah dinyatakan zona merah untuk segera memberlakukan system lockdown agar wabah tersebut tidak menyebar ke wilayah lain.

“ Semoga sebelum datang Ramadhan virus corona sudah hilang,” ujarnya. (Sti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini