SUMBER ALAM EKSOTISME TEMPO DULU

0
22 views

Executive Assistant Manager Sumber Alam, Gada Putra

GLOBALMEDIA.ID, GARUT – RESORT Sumber Alam, Garden of Water, di Jalan Raya Cipanas No 122 Desa Pananjung Kelurahan Tarogong Kaler bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Sumber Alam berada di lahan seluas 2,7 hektare. Arsitekturnya khas kampung Sunda. Bangunan- bangunannya berada di atas kolam. Beratapkan ijuk dengan alas mengapung. Mencerminkan gaya tempo dulu. Setiap kolam pun diwarnai bunga teratai dan penuh berbagai macam ikan air tawar.

Resor ini juga memiliki sumber air panas alami. Melimpah dan mengandung larutan belerang yang bermanfaat bagi kesehatan kulit.

“Ada 78 unit atau jenis penginapan berbentuk rumah panggung di resor ini, Yaitu bungalow, vila, pondok kelapa, kawung, sweet roomn, deluxe room, junior sweet serta babakan siluhur,” terang Executive Assistant Manager Sumber Alam, Gada Putra, Jum’at (27/12).

Selain arsitekturnya yang unik, Sumber Alam juga dilengkapi fasilitas yang cukup lengkap. Seperti kolam renang air panas alam, kamar rendam air panas di setiap kamar, taman bermain anak dan fasilitas lain yang sangat cocok untuk beraktivitas outdoor. “Di setiap bungalow juga para pengunjung bisa menikmati relaksasi dengan berendam air panas,” terangnya

Resor ini juga menyajikan panorama Gunung Guntur. Udaranya sejuk dan bersih. Bisa menyegarkan pikiran. Menenangkan.

Hal lain yang bisa memanjakan pengunjung adalah makanan khas Sunda. seperti nasi timbel komplet ayam dan gepuk serta nasi goreng.

“Makanan ini bisa ditemukan di restoran yang berada di resort dengan harga bersahabat,” terangnya.

Adapun untuk mnenginap di Sumber Alam, pengunjung bisa memilih tempat sesuai budget.Harga kamarnya dibanderol dari mulai Rp 600 ribu sampai Rp 8,8 juta. “Harga tersebut sesuai dengan pelayanan yang diberikan dan pengunjung pasti puas,” papar Gada. (Sti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini