Sabda Alam Tampil Fresh dan Lebih Komplit

0
73 views

Pengunjung Menikmati Berbagai Wahana yang ada di Taman Air Sabda Alam

GLOBALMEDIA.ID, GARUT  – Taman Air Sabda Alam kini memilki tampilan baru lebih nyaman serta tambahan tiga wahana baru yang ditawarkan,  yakni Kolam Ombak, Kolam Mandi Busa dan Gamepark. dan pembukaan kembali fasiltas kolam terapi ikan.General Manager Sabda Alam Wenny Agustiany Mengatakan kolam ombak dioperasionalkan setiap hari Weekday dan Weekend tetapi hanya berbeda durasi. Untuk weekend mulai  pukul 10 pagi dan Weekday Pukul 2 siang, sedangkan untuk  durasinya selama 20 menit  satu kali main 10 menit.  Sedangkan kolam busa hanya khusus weekend, Hari Sabtu pukul 2 siang sdeangkan minggu dua kali operasional jam sebelas dan jam  satu siang.” Durasi waktnya selama 20 menit,” katanya.

tapi kata dia untuk waktu wahana baru sangat fleksibel khusus untuk tamu grup atau rombongan bisa diakomodir untuk lebih dipercepat atau disesuaikan.

Wahana kolam ombak menjadi Primadona dan daya tarik pengunjung ditambah kolam mandi busa yang tidak dimiliki oleh Waterboom yang lain.” Fasilitas baru ini cukup menarik perhatian para pengunjung,” ujarnya saat ditemui di lokasi Sabda Alam Jalan cipanas No 3 Tarogong Kaler Garut.

disamping itu ada juga game park yaitu arena bermain anak-anak bisa menikmati fasilitas area permainan seperti panjat tali, jembatan, dan rumah-rumah kecil.

Sementara untuk harga tiket hari biasa hanya 40 ribu dan hari libur atau weekend 50 ribu sudah bisa menikmati semua wahana yang ada di Taman Air Sabda Alam .” Disini yang dikenakan biaya sewa ban dan tikar “ katanya.

Pihaknya memfasilitasi saung saung yang disediakan untuk para pengunjung tanpa harus membayar.” Di sabda alam Pengunjung perbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar,” ujarnya.

Untuk wahana lainya ada Waterboom spiral, sasak rawayan, Mini Kiddy Pool  juga salah satu fasilitas cukup terbaru karena di sabda alam ada perubahan tampilan sekarang lebih  menarik dan lebih variasi untuk permainan air lebih banyak, untuk Mini Kiddy Pool panasnya hingga 43 derajat

“ buat para orang tua atau orang dewasa yang pengen menikmati berendam air panas alami Gunung Guntur itu bisa di Taman Air Sabda Alam,” promonya.

Memasuki long weekend maulid nabi SAW banyak group yang sudah on Hand , selain itu memang lumayan cukup ada peningkatan dibandingkan weekend biasa. diluar daripada perkiraan banyak pengunjung yang datang langsung ke sabda alam rata rata rombongan.

“ kebanyakan mengunjungi beberapa dari Jakarta,Bandung, Majalaya tasikmalaya, tapi untuk wilayah garut juga banyak,” katanya

Dia beharap dengan adanya penambahan wahana wahana baru di Taman Air Sabda Alam ini bisa mendongkrak kembali  kejayaanTaman Air Sabda Alam. Dengan tampian dan wajah baru yang lebih fresh “ Taman Air Sabda Alam bisa menjadi tujuan destinasi wisata di kota Garut,” ujarnya (Sti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini