PCNU Garut Akan Menjam’iyahkan Jamaah, Menahdlahkan Nahdliyin

0
19 views

TERPILIH KEMBALI KH. Rd. Amin  Muhyidin Maolani sebagai Rois Syuriah dan Drs. KH. Atjeng Abdul Wahid Ketua Tanfidziah PCNU Garut untuk masa khidmat 2020-2025 pada Konfercab ke IX PCNU Garut  

GLOBALMEDIA.ID, GARUT – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Garut telah menyelenggarakan Konferensi Cabang (Konfercab) IX dan Harlah Nu ke 94 di Pondok Pesantern Najahan Jalan Raya Bayongbong Mulyasari Kecamatan Bayongbong,Sabtu (1/2).

Pada Konferensi tersebut  terpilih kembali KH. Rd. Amin  Muhyidin Maolani sebagai Rois Syuriah dan Drs. KH. Atjeng Abdul Wahid Ketua Tanfidziah PCNU Garut untuk masa khidmat 2020-2025.

Ketua Tanfidziah Terpilih Drs. KH. Atjeng Abdul Wahid mengatakan akan program lanjutan yakni yakni, Menjam’iyahkan Jamaah, Menahdlahkan Nahdliyin,hal tersebut untuk membangkitkan para Nahdliyin, Jamiyah Nahdlatul Ulama diberbagai bidang seperti Pendidikan, Ekonomi, Kesehatan.

” Untuk melaksanakan tersebut, kita akan  turun langsung ke masyarakat, terutama di desa-desa,” ujarnya.

 Ia menuturkan program kerja yang telah dilaksanakan pada priode pertama yakni, Pembangunan Gedung Sekretariat NU, Pendirian Sekolah Tinggi  Ilmu Ekonomi Syariah ( STIEBS) NU, upaya pengkaderan dakwah NU.

” untuk keorganisasian  kami telah melakukan pengkaderan dilapisan Majelis Wakil Cabang (MWC) NU, Ranting sampai anak ranting sekaligus kepengurusannnya,” katanya.

Bupati Garut H Rudi Gunawan, SH, MH., MP mengapresiasi kegiatan tersebut dan siap mendukung memberikan dukungan terhadap PCNU Kabupaten Garut.(Sti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini