Astra Isuzu Jalin Kerjasama Dengan Auto Mandala 525

0
18 views

JALIN KERJASAMA Direktur Auto Mandala 525 H Soni Herdian, SE saat menerima surat dukungan sebagai bentuk kerjasama dari Salwa supervisor Astra Isuzu Bandung Purbadi Yudiarto di showroom auto Mandala 525


GLOBALMEDIA.ID, GARUT – PT Astra Isuzu Cabang Bandung Timur menjalin kerja sama dengan CV Auto Mandala 525 sebagai Sub Diler resmi  penjualan mobil merk Isuzu di wilayah Garut, Sub Diler tersebut berlokasi di jalan jendral Sudirman no 31 Copong Tarogong kidul ini, menjual tipe kendaraan komersil dan passenger.

” Kerja sama di Garut hanya dengan CV Auto Mandala 525 saja, jadi rekanan, jadi satelitnya Astra Isuzu di Garut,” Kata Sales Supervisor Astra Isuzu Bandung Timur purbadi yudiarto.

Menurut Dia, penjualan mobil Isuzu di Garut prospek penjualan  cukup bagus, terutama untuk tipe kendaraan komersil.

” Di wilayah Priangan Timur untuk Isuzu cabang Bandung timur itu, penjualan terbesar, kesatu Tasik, kedua Garut,” ujarnya.

Sementara, pihaknya menyebutkan kendaraan yang banyak dipesan, yakni, kendaraan jenis komersial untuk angkutan barang. ” Di Garut banyak yang pesan, jenis traga box, dan sekelas dobel untuk bak kayu dan box,” katanya.

Dia berharap kedepannya Auto Mandala 525 bisa menjadi Diler Isuzu di Garut, karena kata dia, setiap tahun penjualan Isuzu terus naik. ” Dulu marketnya hanya 10 persen, sekarang tumbuh menjadi 18 persen,” katanya.

direktur auto Mandala 525 H. Soni Herdian, SE merasa senang bisa di percaya untuk memasarkan mobil Isuzu di Garut, dia melihat pangsa pasar mobil di Garut cukup menjanjikan terutama tipe traga bak dan dobel bak kayu.

” Pemesanan terbanyak saat ini wilayah Garut Selatan terutama wilayah Cikajang, Bayongbong, Samarang, untuk angkutan sayur, ” katanya.

Untuk Garut kota dan wilayah Garut Utara pemesanan kendaraan jenis dobel bak kayu dan besi.

” Kebanyak jenis truck dan box untuk angkutan barang,” ujarnya.

Dia menargetkan kedepannya jadi Diler utama Isuzu di Garut.(Sti)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini